Sukses

GoFood Gelar Promo dalam Rangka Satu Dekade Gojek

Gojek menggelar "Promo Hari Jadi" untuk layanan GoFood dalam rangka merayakan hari jadi ke-10.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek tengah merayakan satu dekade kehadirannya. Oleh sebab itu, GoFood menggelar "Promo Hari Jadi" dalam rangka merayakan hari jadi ke-10 Gojek. Selama periode promo, pelanggan akan memiliki kesempatan mendapatkan diskon kuliner hingga Rp 100 ribu.

Selain itu, GoFood juga akan memberikan kejutan prmo spesial tambahan pada hari-hari tertentu seperti Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Hari-hari gajian (Payday), dan Hujan Promo di puncak perayaan ulang tahun ke-10 Gojek.

"Promo Hari Jadi GoFood merupakan bagian dari rangkaian peringatan 'Selamat Hari Jadi' Gojek yang kami persembahkan khusus merayakan peranan penting semua yang berada di ekosistem Gojek baik mitra driver, mitra usaha, maupun pelanggan setia GoFood yang telah menjadi bagian perjalanan Gojek dan GoFood," ujar Head of Marketing GoFood Indonesia, Marsela Renata, seperti dikutip dari keterangan resminya, Senin (12/10/2020).

"Semangat dan aspirasi mereka terus menginspirasi kami hingga GoFood dapat terus jadi andalan masyarakat hari ini, serta menjadi pemimpin industri layanan pesan antar makanan di Indonesia dan Asia Tenggara," kata Marsela melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Periode Promo

Promo Hari Jadi GoFood dimulai dari 7 Oktober – 1 Desember 2020. Keuntungan yang bisa dinikmati pelanggan, diantaranya:

- Setiap hari kulineran: diskon 25 persen dan diskon menu hingga Rp 60 ribu dengan tambahan promo biaya antar

- Happy hour: diskon 50 persen dan bebas biaya antar setiap hari Kamis

- Brand day: diskon hingga Rp 75 ribu dan bebas biaya antar setiap dua pekan sekali pada Selasa untuk restoran tertentu

- Paket Keluarga: dengan harga spesial dan diskon 25 persen setiap dua pekan sekali pada Sabtu.

Selain itu, Gojek juga menyediakan tambahan potongan harga hingga Rp 100 ribu.

 

3 dari 3 halaman

Promo di Berbagai Kota

Promo ini hadir untuk pelanggan Gojek di berbagai kota. Selain Jabodetabek, ada 12 kota lain yaitu Bandung, Surabaya, Palembang, Makassar, Semarang, Medan, Bali, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Malang, dan Solo.

Untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan harus mengunjungi layanan GoFood pada aplikasi Gojek dan mengetuk banner Promo Hari Jadi untuk menemukan restoran favorit yang berpartisipasi. Gojek bekerja sama dengan hampir 43 ribu restoran untuk Promo Hari Jadi.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini