Sukses

Vendor Lokal Axioo Rilis Laptop Rp 2 Jutaan untuk Dukung Bekerja dan Sekolah dari Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 yang telah berlangsung berbulan-bulan lamanya membuat orang harus bekerja dan belajar dari rumah. Kebutuhan akan laptop untuk mendukung aktivitas bekerja dan belajar dari rumah pun jadi hal yang krusial.

Menanggapi situasi ini, vendor lokal Axioo bakal merilis laptop harga Rp 2 jutaan yang dirancang khusus untuk mendukung WFH ataupun belajar dari rumah.

Adapun laptop yang ditujukan untuk mendukung WFH dan belajar dari rumah ini merupakan seri laptop MyBook 14+ yang hadir dengan RAM besar dan dukungan SSD storage.

Kehadiran spesifikasi RAM besar ini diyakini Axioo sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ingin performa kencang untuk mendukung aktivitas bekerja seharian.

Axioo juga menghadirkan peningkatan dari webcam, sehingga resolusinya Full HD untuk mendukung video conference lebih jelas.

2 dari 3 halaman

Layar 14 Inci Harga Rp 2,8 Juta

Bicara spesifikasi, MyBook 14+ hadir dengan layar Full HD berukuran 14 inci. Bicara RAM, laptop ini hadir dengan opsi RAM 4GB dan SSD storage 120GB yang dibanderol mulai Rp 2,8 jutaan.

Direktur Axioo Michael Sugiarto mengatakan, saat ini, laptop dengan SSD storage tengah banyak digemari konsumen.

"Karena SSD storage mampu memberi kinerja lebih cepat terhadap performa laptop, lebih hemat daya, dan lebih tahan banting dibandingkan harddisk (HDD)," tutur Michael Sugiarto dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (25/9/2020).

3 dari 3 halaman

Garansi

Untuk menjamin kualitas, Axioo memberikan garansi resmi dari IT Clinic Axioo tiap pembelian produk MyBook 14+. Axioo mengklaim, saat ini lokasi servis mereka telah tersebar di seluruh Indonesia.

Laptop Axioo MyBook 14+ sendiri bisa dibeli di toko resmi Axioo di marketplace Shopee, JD.id, Blibli, Bukalapak, dan Tokopedia.

(Tin/Isk)