Sukses

Top 3 Tekno: Warung Pintar Kolaborasi dengan GrabMart Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Artikel kolaborasi Warung Pintar dengan Grab di layanan GrabMart untuk memfasilitasi warung dalam jaringannya berdagang secara digital, paling banyak dibaca pada kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (19/9/2020).

Artikel lain yang juga populer kemarin, termasuk WhatsApp Web akan hadirkan fitur pemindai sidik jari saat login, dan PUBG Mobile Season 15.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Kolaborasi, Akses Warung Pintar Kini Bisa Lewat Layanan GrabMart

Warung Pintar baru saja mengumumkan telah menggandeng GrabMart untuk memfasilitasi warung dalam jaringannya berdagang secara digital.

Lewat kerja sama ini, pengguna Grab dapat berbelanja di Juragan Warung Pintar langsung melalui layanan GrabMart. Kolaborasi kedua perusahaan ini sebenarnya sudah berlangsung sejak akhir Juni 2020.

Hingga kini, ada belasan warung di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang sudah secara konsisten menggunakan layanan GrabMart untuk bertransaki dengan pelanggan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Kian Aman, WhatsApp Web Akan Hadirkan Fitur Pemindai Sidik Jari untuk Login

WhatsApp (AP Photo/Patrick Sison, File)

WhatsApp dilaporkan tengah meningkatkan sistem keamanan untuk pengguna yang mengakses layanannya via situs web. Informasi ini diketahui dari laporan WABetainfo beberapa waktu lalu.

Adapun sistem keamanan yang dimaksud, seperti dilansir Business Insider, Sabtu (19/9/2020), adalah dukungan pemindaian sidik jari saat ingin memulai sesi di WhatsApp Web.

Karenanya, WhatsApp disebut sudah menyiapkan tim khusus untuk mengembangkan fitur ini.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. PUBG Mobile Kehadiran Item Edisi Terbatas di Season 15, Apa Saja?

PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

PUBG Corp dan Tencent baru saja meng-update gim battle royale populer miliknya dalam PUBG Mobile versi 1.0.

Seiring dengan versi baru ini, perusahaan juga resmi mengumumkan musim terbarunya, yakni PUBG Mobile Season 15.

Mengawali Season 15, perusahaan meluncurkan Royale Pass bertajuk “Beyond A.C.E” dengan beragam hadiah dan update yang belum pernah ada di season sebelumnya, sebagaimana dikutip dari keterangannya, Sabtu (19/9/2020).

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)