Sukses

Sony Perlihatkan Tampilan Boks PS5, Isinya?

Liputan6.com, Jakarta - Sony baru saja mengumumkan kapan dan berapa harga PS5 (PlayStation 5) saat diluncurkan pada 12 dan 19 November 2020 mendatang.

Dengan semakin banyak informasi tentang konsol baru milik Sony itu berbedar, banyak gamer yang masih penasaran seperti apa bentuk boks penjualan PS5 tersebut.

Terkini, kamu dapat mengetahui seperti apa bentuk boks untuk kedua konsol baru milik Sony itu berdasarkan screenshot dari retailer, seperti Amazon, Target, Amazon, dan lainnya.

Untuk PS5 versi standar, boksnya tampil dengan warna putih, sementara PS5 Digital Edition berwarna hitam. Selain warna, kedua boks PS5 tidak ada yang berbeda satu sama lain.

Boks penjualan PS5 Digital Edition. (Doc: Sony PlayStation)

Masing-masing boks menyertakan gambar konsol dan kontroler baru PS5, dilengkapi dengan teks dukungan bermain gim dalam format 8K, 4K| 120 fps, dan HDR.

Lalu bagaimana dengan isi di dalam boks penjualan PS5 ini? Kedua versi konsol PS5 akan disertakan sebuah kontroler wireless DualSense, kabel HDMI dan power, dan gim gratis berjudul Astro's Playroom.

2 dari 3 halaman

Ini Tanggal Rilis PS5

PS5. (Doc: Sony PlayStation)

Dalam live streaming yang berlangsung selama kurang dari 2 jam tersebut, perusahaan akhirnya mengungkap kapan konsol PS5 ini dijual di pasaran.

Sony akan mulai menjual konsol PS5 pada 12 November 2020 untuk beberapa negara tertentu, seperti di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Sementara itu, negara lain di dunia baru akan bisa membeli konsol PS5 pada 19 November. Lalu bagaimana dengan di Indonesia?

Walau belum ada informasi pasti, banyak gamer yang meyakini ketersediaan konsol PS5 secara resmi di Indonesia ini akan tidak terlalu jauh dari 19 November.

3 dari 3 halaman

Perlihatkan Gameplay Gim di PS5

PS5 serta beberapa aksesoris pelengkap. (Doc: PlayStation)

Selain mengungkap tanggal dan harga, perusahaan asal Jepang tersebut juga memperlihatkan sejumlah gameplay baru untuk gim-gim yang akan dirilis pada PS5.

Adapun gim tersebut, termasuk Spider-Man: Miles Morales, Resident Evil Village, Demon's Soul, dan Death Loop.

Tak hanya itu, sejumlah studio gim pihak ketiga juga memperlihatkan gameplay eksklusif di acara PlayStation 5 Showcase tersebut.

Gim-gim tersebut, yakni Final Fantasy XVI, Hogwarts Legacy, Call od Duty: Black Ops Cold War, Devil May Cry V: Special Edition, Oddworld Soulstorm, dan Five Nights at Freddy.

(Ysl/Isk)