Sukses

Layanan Servis Xiaomi Tetap Buka saat PSBB Jakarta

Xiaomi memastikan layanan perbaikan smartphone dan perangkat ekosistem lainnya tetap hadir di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi memastikan layanan perbaikan smartphone dan perangkat ekosistem lainnya tetap hadir di tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta.

Menyesuaikan kondisi PSBB, Xiaomi Indonesia juga menyiapkan layanan pengantaran produk gratis untuk segala kondisi garansi. 

Xiaomi dalam keterangannya menyebut, Authorized Service Center (ASC) yang terletak di dalam mal akan beroperasi mengikuti kebijakan dari pengelola mal. Misalnya saat pembatasan pengunjung hingga 50 persen dan pembatasan jam operasional.

Menurut Xiaomi, beberapa lokasi pusat servis akan dialihkan sementara agar operasional tetap berlangsung.

“Untuk sementara, kebijakan ini dilakukan bagi pusat servis di wilayah Jakarta. Untuk wilayah lain akan mengikuti aturan PSBB dari pemerintah daerah,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Kamis (17/9/2020).  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengiriman untuk Wilayah Jabodetabek

Selain pembatasan operasional pusat servis, Xiaomi Indonesia bekerja sama dengan beberapa ekspedisi terpercaya akan mengoptimalkan layanan penjemputan & pengiriman.

Layanan gratis untuk pengiriman kembali unit yang selesai diperbaiki juga ditawarkan Xiaomi Indonesia, termasuk bagi produk yang sudah habis masa garansinya untuk wilayah Jabodetabek.

 

3 dari 3 halaman

Pangkas Harga Redmi Note 9 Jadi Rp 2,3 Juta

Kebijakan ini juga berlaku untuk produk seperti Mi TV. Dalam kesempatan yang sama, Xiaomi mengumumkan pemangkasan harga Redmi Note 9 yang memiliki kamera 48MP.

Tujuan pemangkasan harga agar bisa membuat seri Jawara makin terjangkau oleh semua.

Kini, Redmi Note 9 dibanderol mulai dari harga Rp 2.299.000 untuk pembelian di mi.com serta channel e-commerce partner. Pembelian harga khusus ini juga bisa dilakukan di Mi Store maupun Mi Shop.

Konsumen juga bisa mendapatkan Mi Casual Daypack seharga Rp 9.900 setelah membeli Redmi 8 dan Redmi 8A Pro semua varian.

Penawaran ini berlaku tanggal 12-30 September hanya untuk pembelian di Mi Store.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.