Sukses

Beli Kredit Gim Codashop Kini Bisa via ShopeePay

Liputan6.com, Jakarta - ShopeePay mengumumkan kerja sama dengan Codashop, layanan pembelian item dan voucher gim.

Dengan kerja sama ini, online gamers yang jumlahnya mencapai 60 juta pemain di Indonesia bisa membeli item dan voucher gim menggunakan ShopeePay.

Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan mengatakan, diterapkannya PSBB sejak 5 bulan terakhir, berpengaruh pada tren bermain gim online.

"Seiring berkembangnya industri gim online di Indonesia, ShopeePay juga ingin turut berpartisipasi dalam menciptakan ekosistem pembayaran yang mudah dan aman bagi para pengguna," kata Cindy dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Selasa (15/9/2020).

Sementara itu, Senior Marketing Manager Codashop, Yolenta Winda mengatakan, industri gim saat ini tidak hanya dinikmati oleh amatir tetapi juga profesional yang menjadikan industri ini sebagai mata pencaharian utama.

"Kami harapkan dengan kemudahan pembayaran untuk mendukung strategi para pemain yang ditawarkan ShopeePay dapat terus menggairahkan kompetisi yang sportif dan bersemangat," katanya.

2 dari 3 halaman

Untuk Beli Item Berbagai Gim

Codashop sendiri mendukung pembelian kredit dari berbagai jenis gim terkemuka yang ada di Indonesia, antara lain Mobile Legend, Valorant, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Hago, dan lain-lain.

Dalam kesempatan yang sama, ShopeePay juga menawarkan cashback 30 persen untuk transaksi di Codashop.

3 dari 3 halaman

Cara Bayar Codashop Pakai ShopeePay

Berikut cara membeli voucher gim di website Codashop dengan ShopeePay:

1. Buka web Codashop.com dari smartphone kamu.

2. Pilih produk yang ingin dibeli, lalu checkout di menu pilihan pembayaran.

3. Pilih ShopeePay sebagai metode pembayaran.

4. Kamu akan diarahkan ke aplikasi ShopeePay untuk melakukan pembayaran.

5. Masukkan PIN ShopeePay.

6. Transaksi sukses jika kamu mendapatkan notifikasi bahwa pembayaran telah berhasil. Kamu akan diarahkan kembali ke web Codashop.com.

(Tin/Ysl)