Sukses

Codashop Gelar 3 Turnamen Esports di Indonesia

Tiga gim yang dipertandingkan adalah Free Fire, Call of Duty: Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.

Liputan6.com, Jakarta - Codashop menggelar tiga turnamen esports di Indonesia dalam rangka merayakan ulang tahun kelima. Gim yang dipertandingkan adalah Free Fire, Call of Duty: Mobile dan Mobile Legends: Bang Bang.

Rangkaian turnamen diselenggarakan mulai 30 Oktober hingga 15 Desember 2019. Tim esports di seluruh Indonesia memiliki kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai Rp 40.000.000.

Dalam turnamen kali ini, situs pembelian gim dan konten digital tersebut menantang tim esports Indonesia untuk menunjukkan talenta dan kemampuan mereka.

Tidak hanya itu, Codashop juga akan menghadirkan bintang tamu dari industri esports untuk menambah keseruan turnamen.

Berikut jadwal turnamen dari setiap gim:

1. Free Fire: 30 Oktober 2019 - 10 November 2019 untuk pendaftaran, dan turnamen 11 - 17 November 2019. Pendaftaran melalui link http://bit.ly/5tahuncodashop-FF

2. Call of Duty: Mobile: 18 - 24 November 2019 untuk pendaftaran, dan turnamen 25 November 2019 - 1 Desember 2019. Pendaftaran melalui link https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/

3. Mobile Legends: Bang Bang: 2 - 8 Desember 2019 untuk pendaftaran, dan turnamen 9 - 15 Desember 2019. Pendaftaran melalui link https://www.facebook.com/Codashop.IDofficial/

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Turnamen

Rangkaian turnamen ini terbuka untuk umum. Pendaftaran untuk turnamen akan dibuka dalam beberapa tahap dan tim esports yang ingin menunjukkan kemampuannya, dapat segera mengunjungi tautan tersebut.

Penggemar gim juga dapat mengikuti live streaming melalui akun YouTube resmi Codashop.

"Melalui kompetisi ini, kami ingin mendorong mereka untuk dapat terus meningkatkan kemampuan kerja sama antar tim, serta semangat sportivitas dan kolaborasi," ungkap Co-Founder dan CEO of Coda Payments, Neil Davidson, dalam keterangan resminya, Jumat (15/11/2019).

"Kami berharap dapat turut meningkatkan kualitas industri kreatif di Indonesia melalui hadirnya tim berprestasi di Indonesia," .

Codashop merupakan situs untuk melakukan isi ulang voucher gim atau konten digital dengan metode pembayaran beragam.

Saat ini, Codashop bekerja sama dengan beberapa layanan pembayaran di Indonesia seperti operator telekomunikasi, transfer melalui mobile banking, pembayaran tunai langsung di minimarket, hingga berbagai jenis e-wallet.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.