Sukses

Platform Hiburan Viddsee Gandeng Vidio, Sajikan Film Pendek Lokal Berkualitas

Film-film pendek lokal berkualitas dari Viddsee, kini bisa ditonton di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Industri layar lebar Tanah Air kian bergairah setelah film pendek berjudul "Tilik" meraih popularitasnya belum lama ini. Jalan ceritanya yang lekat dengan kehidupan sehari-hari jadi salah satu alasan film ini dapat sambutan hangat warganet.

Dari situ, diketahui bahwa film-film pendek lokal lainnya juga tak kalah apik untuk ditonton. Hal itu membuat platform hiburan Viddsee menggandeng Vidio sebagai salah satu media streaming terkemuka untuk menyajikan film pendek berkualitas.

Melalui kanal Parade Film Pendek di Vidio, seluruh konten hiburan Viddsee sudah bisa dinikmati secara gratis oleh pengguna.

"Kerja sama kami dengan Vidio menandai langkah signifikan bagi kami, serta para pembuat film pendek Indonesia yang karyanya kini dapat ditonton oleh lebih dari 50 juta pengguna platform Vidio," ujar Derek Tan, salah satu pendiri Viddsee.

Melalui kolaborasi dengan Viddsee, Vidio dapat menyajikan variasi konten film pendek menarik dari cerita lokal yang menghibur dan membumi. 

"Kemitraan ini juga salah satu cara untuk mendukung para pembuat film pendek independen di Indonesia yang memiliki peran penting terhadap pertumbuhan industri film lokal," kata Eva S. Kurnia, VP Content Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Genre Film

Berbagai macam genre film pendek lokal dan Asia sudah bisa ditonton secara gratis melalui kanal Parade Film Pendek oleh seluruh pengguna Vidio. Mulai dari film komedi, drama keluarga, romansa, fiksi ilmiah hingga animasi.

Deretan film-film yang dapat disaksikan di Vidio antara lain; Dewi Pulang arahan Candra Aditya, Made in Bali besutan Michael Pohorly, serta Rock N’ Roll karya Wisnu Surya Pratama yang memenangkan sinematografi terbaik di Festival Film Ganesha 2016.

3 dari 3 halaman

Viddsee Original

Koleksi film pendek ini juga meliputi beberapa produksi Viddsee Original, seperti komedi romantis Oldies Buddies dan serial antologi Scene City. 

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan film pendek lokal dan Asia berkualitas, bisa langsung kunjungi kanal Parade Film Pendek yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.