Sukses

Nonton Lagi Kemeriahan Malam Puncak HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary di Vidio

Rentetan acara menarik dari kemeriahan HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary bisa ditonton ulang di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepekan lebih HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary digelar. Namun, kemeriahan acara puncak yang digelar pada Senin, (24/8/2020) malam itu masih membekas di hati dan ingatan para penonton. 

Rentetan acara menarik dari sederet selebriti dan musisi Tanah Air yang hadir memang begitu berkesan. Seluruh pengisi acara pun sukses menghipnotis penonton dengan penampilan mereka.

Berbagai momen tercipta di hari jadi SCTV yang ke-30 itu, mulai dari bahagia, haru, romantis, tegang, baper, hingga ambyar, semuanya tersaji di atas panggung malam itu. 

Dibuka dengan penampilan apik dari G3ne(R)ation, yaitu Rossa, Raisa, dan Reza Artamevia. Ketiganya hadir membawakan sejumlah lagu hits seperti "Pudar", “Pertama”, dan “Could It Be”. 

Ada pula duet mesra lesti Kejora dan dan Rizky Billar yang membawakan lagu masing-masing. Lesti dengan single “Kulepas dengan Ikhlas”, sementara Rizky menyanyikan tembang miliknya yang belum lama ini dirilis, yakni “Melepasmu Bahagia”.

NOAH juga mengajak penonton SCTV untuk nostalgia bareng dengan lagu lawas mereka saat masih bernama Peterpan. Hits seperti "Bintang Di Surga", "Ada Apa Denganmu", dan "Tak Bisakah" dibawakan sebagai lagu pembuka penampilan mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persembahan Spesial

Iwan Fals, Judika, Inul Daratista, hingga Reza Artamevia membawakan penampilan spesial untuk mendiang musisi Glenn Fredly dan Didi Kempot. 

Lagu "Januari" milik Glenn Fredly, serta "Sewu Kutho", “Banyu Langit”, hingga “Pamer Bojo” dari Didi Kempot sukses dinyanyikan oleh para musisi tersebut.

3 dari 3 halaman

Penampilan dari Pesinetron SCTV

Pesinetron Samudra Cinta, Haico Van Der Veken dan Rangga Azof tampil mesra di malam puncak HUT 30 SCTV #3xtraOrdinary. Keduanya juga berduet melantunkan lagu "Kesayangan Ku".

Tak hanya itu, penampilan dari kelima pemain sinetron Dari Jendela SMP juga berhasil mencuri perhatian. Mengenakan kostum warna warni, mereka hadir membawakan lagu “Kisah Kasih di Sekolah” yang merupakan soundtrack dari sinetron tersebut.

Nah, rangkaian kemeriahan HUT SCTV ke-30 #3xtraOrdinary bisa ditonton kembali secara lengkap melalui platfrom streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.