Sukses

Kalibrr Kumpulkan 1.000 Peserta untuk Berdonasi Lawan Covid-19

Kalibrr Webinar BRRBAGI Series diklaim berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp 40 juta dari hampir 1.000 peserta yang turut berpartisipasi dalam seri webinar.

Liputan6.com, Jakarta - Startup penyedia lowongan kerja dan rekrutmen berbasis kecerdasan buatan, Kalibrr, berkolaborasi dengan Wahana Visi Indonesia (WVI) mengadakan program webinar BRRBAGI Series sebagai aksi berbagi kebaikan melalui program edukasi.

Sanuk Tandon selaku Chief Operating Officer Kalibrr menjelaskan selain berkontribusi meningkatkan kompetensi talenta di Indonesia, program ini juga menebar kebaikan bagi sesama.

"Pendapatan dari Kalibrr Webinar BRRBAGI Series ini 100 persen sepenuhnya akan disumbangkan untuk kebutuhan sosial masyarakat di masa pandemi, dan untuk ini WVI menjadi partner kami untuk menyalurkan donasi tersebut,” ujar Sanuk melalui keterangannya, Selasa (18/8/2020).

Kalibrr Webinar BRRBAGI Series diklaim berhasil mengumpulkan total donasi sebesar Rp 40 juta dari hampir 1.000 peserta yang turut berpartisipasi dalam seri webinar.

Total donasi akan disumbangkan melalui program Covid-19 Pandemic Emergency Response atau COPE yang merupakan salah satu program dari Wahana Visi Indonesia.

Program ini bertujuan khusus untuk memastikan penerima manfaat program di wilayah pelayanan Wahana Visi Indonesia mendapatkan dukungan yang memadai untuk menghadapi pandemi Covid-19 dari segi kesehatan dan kemanusiaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlangsung Juli-Agustus 2020

Kalibrr Webinar BRRBAGI Series telah berjalan sejak Juli hingga Agustus 2020 melalui platform Zoom dengan mengangkat empat tema besar, yaitu Soft Skills, Human Resources, Kewirausahaan, dan Pengelolaan Finansial.

Peserta akan mendapatkan ilmu dari para ahli di bidangnya yang berasal dari perusahan-perusahaan terkemuka.

Empat tema besar itu dibagi lagi ke dalam 18 sub-topik yang dilaksanakan setiap hari selama Juli hingga Agustus untuk memudahkan peserta memilih tajuk webinar yang sesuai dengan kebutuhan pengembangan dirinya.

Di minggu pertama, Kalibrr menyuguhkan topik Soft Skills mulai tanggal 6 - 10 Juli 2020 yang dibawakan oleh perwakilan dari berbagai sektor industri seperti Deloitte, Zenius, serta TalkInc besutan Erwin Parengkuan.

 

3 dari 3 halaman

Gandeng Gojek hingga Ruangguru

Pada minggu kedua, Kalibrr menghadirkan pembicara inspirasional dari Gojek, Kompas Gramedia, Ruangguru dan Uangteman yang membahas mengenai topik Human Resources.

Di minggu ketiga yang membahas seputar kewirausahaan dan bisnis, Kalibrr menggandeng perusahaan ternama seperti Sayurbox, Garena, Binar Academy dan Paper ID.

Sementara di minggu terakhir, Kalibrr juga sukses berkolaborasi bersama Bizlab, Finansialku, Bibit ID dan Youvit yang berfokus dalam topik cara sukses pengelolaan finansial.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini