Sukses

Top 3 Tekno: Kemunculan Gim Fall Guys Tiruan di App Store Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan ini gamer dibuat ketagihan oleh gim buatan Mediatonic yang berjudul Fall Guys. Baru dirilis, gim ini sudah dimainkan oleh 1,5 juta pemain.

Dengan angka tersebut, tak mengherankan bilamana muncul gim tiruan diberbagai platform. Artikel kehadiran aplikasi tiruan Fall Guys di App Store ini banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (7/8/2020) kemarin.

Tak hanya itu, artikel cara membuat tugas di Google Classroom dan kapasitas baterai Realme C12 juga banyak dicari pembaca.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini

1. Sehari Dirilis, Gim Fall Guys KW Muncul di App Store

Fall Guys hadir sebagai salah satu gim gratis di PS Plus Agustus 2020. (Doc: PlayStation Blog)

Fall Guys baru saja resmi meluncur di PC dan PlayStation 4 (PS4) pada 4 Agustus 2020, dan langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari banyak gamer.

Saking populernya, server gim buatan Mediatonic ini pun beberapa kali mengalami gangguan karena membludaknya jumlah pemain yang ingin bermain Fall Guys.

Memanfaatkan hype gim bergenre battle royal party game tersebut, studio gim Kelemen Tamas merilis gim serupa dengan judul Fall Gang: KnockOut di App store, dikutip dari The Gamer, Jumat (7/8/2020).

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 3 halaman

2. Cara Membuat Tugas di Google Classroom

Ilustrasi e-learning, belajar online, belajar daring. Kredit: Geralt via Pixabay

Google Classroom merupakan salah satu layanan yang mendukung pembelajaran jarak jauh.

Layanan ini memiliki banyak fungsi yang dapat tenaga pengajar manfaatkan ketika mengajar jarak jauh. Salah satunya adalah membuat tugas.

Jika Anda belum tahu bagaimana caranya membuat tugas di Google Classroom, simak penjelasannya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini

 

3 dari 3 halaman

3. Realme C12 Punya Baterai 6.000mAh

Realme C15 | dok. Realme

Realme dilaporkan sedang menyiapkan smartphone baru, Realme C12. Infomasi mengenai smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (7/8/2020), Realme C12 telah memiliki sejumlah sertifikasi. Berdasarkan sejumlah sertifikasi yanga ada, smartphone dengan nomor model RMX2189 tersebut akan tersedia di berbagai pasar.

Realme C12 dilaporkan telah disertifikasi di Thailand, Indonesia, Malaysia, dan Tiongkok. Empat negara tersebut merupakan pasar besar untuk Realme.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)