Sukses

Melihat Tampilan Samsung Galaxy A71 dan Galaxy A51 dengan Warna Baru

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja memperkenalkan varian warna terbaru untuk Galaxy A71 dan Galaxy A51, yakni haze crush silver. Warna baru ini hadir untuk menyesuaikan tren yang berkembang, mengingat dua smartphone tersebut menyasar generasi muda.

"Versi baru ini menggunakan tone warna silver tapi dengan haze finished, sehingga lebih soft saat dipegang. Dan, tentunya lebih enak di-grip kalau memang suka pakai smartphone tanpa case," tutur Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi dalam konferensi pers, Rabu (29/7/2020).

Secara tampilan, Galaxy A71 dan Galaxy A51 tidak memiliki perbedaan desain ketimbang versi yang sebelumnya diperkenalkan di Januari 2020. Hanya dengan haze finished, bodi keduanya menjadi lebih kesat saat dipegang dan tidak licin.

Dengan warna silver yang baru ini dan warna bezel yang kontras, keduanya memang tampil lebih premium. Lantas, seperti apa penampakan dari kedua smartphone dengan warna baru ini, berikut ini beberapa tampilannya.

Tampak Depan Galaxy A71 dan Galaxy A51

Tampak Depan Galaxy A71 dan Galaxy A51. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Tampak Belakang Galaxy A71 dan Galaxy A51

Tampak Belakang Galaxy A71 dan Galaxy A51. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

 

2 dari 2 halaman

Kamera Belakang Galaxy A71 dan Galaxy A51

Kamera Belakang Galaxy A71 dan Galaxy A51. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Kamera Depan Galaxy A71 dan Galaxy A51

Kamera Depan Galaxy A71 dan Galaxy A51. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

(Dam/Ysl)