Sukses

Vivo X60s 5G Muncul dengan Snapdragon 765G

Liputan6.com, Jakarta - Vivo kembali dilaporkan menyiapkan sebuah smartphone baru. Perangkat tersebut muncul di benchmark platform, Geekbench, dengan nomor model V2006.

Dilansir GSM Arena, Rabu (29/7/2020), smartphone itu diprediksi sebagai Vivo X60s 5G. Pasalnya, Model yang sama menerima sertifikasi Bluetooth pada awal Juni dengan nama Vivo X60s 5G.

Berdasarkan keterangan di Geekbench, smartphone tersebut didukung chipset Snapdragon 765G, RAM 8GB, dan menjalankan OS Android 10.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai waktu peluncurannya. Begitu pula dengan bocoran harga jualnya.

2 dari 3 halaman

Vivo Juga Boyong Earphone TWS Neo

Lebih lanjut, Vivo beberapa waktu lalu merilis earphone TWS, Vivo TWS Neo, ke Indonesia. Vivo TWS Neo diklaim sebagai wireless earphone premium dengan audio berkualitas.

Earphone ini dilengkapi dengan tiga keunggulan utama, yakni efek suara berkualitas tinggi, latensi rendah, dan koneksi stabil.

Menurut Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Hadie Mandala, Vivo TWS Neo memiliki 14,22mm driver unit, transmisi HD dengan standar CD, dan 3 stereo sound effects yang akan menghasilkan suara lebih jernih.

"Kita semua tahu, earphone nirkabel tidak menawarkan kualitas suara yang bagus karena mengompresi audio dan membuat banyak sekali detail [audio] yang hilang. Dengan teknologi AptX Adaptive dan algoritma pengodeannya, earphone ini mempertahankan informasi suara 1,5 kali lebih banyak daripada earphone pada umumnya," tutur Hadie saat memperkenalkan Vivo TWS Neo secara live streaming, Kamis (16/7/2020).

3 dari 3 halaman

Harga TWS Neo

TWS Neo juga diklaim memiliki koneksi wireless super stabil. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur Find my TWS, sehingga pengguna tak perlu khawatir earphone hilang atau terselip.

TWS Neo dijual dengan harga Rp 1,1 jutaan.

(Din/Isk)