Sukses

Galaxy A42 5G Punya Baterai 5.000mAh

Samsung sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru. Salah satunya adalah Galaxy A42 SG.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru. Salah satunya adalah Galaxy A42 5G.

Dilansir dari GSM Arena, Minggu (26/7/2020), informasi tentang Galaxy A42 5G telah beredar di ranah internet. Perangkat ini disebut akan menjadi smartphone 5G paling murah dari Samsung.

Berdasarkan laporan baru, Galaxy A42 5G akan dilengkapi baterai 5.000mAh. Selain itu, smartphone tersebut juga dilaporkan memiliki memori internal 128GB.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pihak Samsung mengenai waktu peluncurannya. Namun, Galaxy A42 5G diperkirakan akan hadir pada 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bos Samsung: Ada 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Tae-moon Roh, mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," ungkap Tae-moon Roh.

3 dari 3 halaman

Berbagai Fungsi

Menurutnya, produk-produk baru tersebut menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas di mana pun, baik di rumah, bermain, atau saat sedang bekerja.

"Di Next Normal selanjutnya, Anda akan diberdaya untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat-perangkat ini di tangan, telinga, atau di pergelangan tangan Anda," sambungnya.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.