Sukses

Video Galaxy Note 20 Hiasi Ranah Internet

Seri Galaxy Note 20 akan diumumkan pada 5 Agustus 2020. Informasi tentang smartphone tersebut terus bermunculan menjelang hari pengumumannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seri Galaxy Note 20 akan diumumkan pada 5 Agustus 2020. Informasi tentang smartphone tersebut terus bermunculan menjelang hari pengumumannya.

Dilansir GSM Arena, Selasa (21/7/2020), Evan Blass yang kerap memberikan bocoran tentang smartphone baru membagikan video sebuah smartphone yang diduga sebagai Galaxy Note 20. Berdasarkan video tersebut, Galaxy Note 20 memiliki layar dengan punch hole di bagian tengah atas.

Kemudian terdapat tiga kamera belakang bersama dengan flash di bagian kiri atasnya.

Video tersebut juga memperlihatkan letak tombol volume dan power Galaxy Note 20, yang berada di sisi kanan. Stylus S Pen berada di sisi kiri dan port USB-C di bagian bawah perangkat.

Evan Blass mengunggah video tersebut di akun Twitter miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Sebar Undangan, Galaxy Note 20 Akan Hadir 5 Agustus

Setelah berbagai rumor dan bocoran informasi, Samsung akhirnya secara resmi menyebarkan undangan acara Galaxy Unpacked tahun ini. Dari trailer yang diunggah oleh Samsung, Galaxy Unpacked akan digelar pada 5 Agustus pukul 10 pagi waktu setempat, atau 21.00 WIB.

Perusahaan asal Korea Selatan itu diyakini akan mengumumkan deretan seri terbaru Galaxy Note 20, akseoris pendukung, hingga penerus smartphone layar lipat pertama Samsung, yakni Galaxy Fold.

3 dari 3 halaman

Informasi Lain

Walau video itu hanya berdurasi 15 detik, ada satu hal yang pasti sekaligus mengonfirmasi bocoran yang marak beredar di internet saat ini.

Hal itu adalah percikan warna copper atau tembaga. Ini sesuai dengan bocoran gambar Galaxy Note 20 Ultra yang sempat muncul di laman situs resmi Samsung pada awal Juli.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.