Sukses

Melihat Keseruan Aktor Superman dan The Witcher Henry Cavill Rakit PC Gaming

Liputan6.com, Jakarta - Aktor kenamaan Hollywood, Henry Cavill, memang dikenal sebagai salah satu selebriti terkenal yang gemar bermain gim.

Usai menyaksikan pertarungannya dengan Doomsday (Batman v Superman) dan monster di seri Neflix The Witcher, kini fans dapat melihat Henry merakit merakit PC gaming-nya sendiri.

Lewat postingan di akun Instagram, Jumat (17/7/2020) aktor Inggris ini memperlihatkan bagaimana dirinya merakit PC gaming dari awal.

Dalam video berdurasi kurang lebih 5 menit itu, tampak bagaimana Henry dengan telaten menempatkan prosesor di motherboard, pendingin, hingga sampai memasang kartu VGA.

Setelah semua terpasang dengan baik, pemeran Geralt of Rivia di seri The Witcher itu menyalakan PC yang baru dirakit.

Lucunya, ia menyadari kipas pendingin (cooler fan) di prosesor ternyata terbalik. Henry pun langsung langsung membongkar kembali dan memperbaiki PC gaming-nya.

 

2 dari 3 halaman

Suka Main Gim

Henry Cavill, pemeran Superman. foto: henrycavillnews.com

Lebih lanjut, kecintaan Henry Cavill terhadap gim bukanlah terjadi dalam waktu singkat saat dirinya terpilih sebagai aktor pemeran utama di salah satu gim paling sukses di dunia The Witcher.

Dalam beberapa wawancara tentang kesukaannya bermain gim, Henry sempat mengutarakan bagaimana dirinya hampir kehilangan kesempatan berperan sebagai Superman.

Ia mengatakan, saat mendapatkan panggilan untuk casting sebagai Superman dia terlalu sibut bermain gim World of Warcraft.

 

3 dari 3 halaman

Wujudkan Mimpi Rakit PC Sendiri

Henry Cavill (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, Henry juga mengungkap keinginannya untuk merakit PC gaming sendiri.

"Saya masih belum pede untuk merakit (PC gaming) sendiri," ucap Henry kepada NME pada Desember 2019.

"Selama bertahun-tahun, saya ingin memiliki PC khusus. Itu akan menjadi proyek berikutnya, segera setelah saya menemukan cukup waktu - dan keberanian - saya mungkin merakit PC saya sendiri. "

(Ysl/Isk)