Sukses

Henry Cavill Perankan Superman Lagi, Tapi Bukan Man of Steel 2

Henry Cavill bakal tampil sebagai Superman dalam film lain yang masih tahap pra-produksi.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Henry Cavill dikabarkan tengah dipertimbangkan Warner Bros untuk kembali memerankan Superman. Meskipun masih di waralaba DCEU, peran Cavill sebagai Superman nanti bukanlah untuk film Man of Steel 2.

Disampaikan oleh Deadline, baru-baru ini, Henry Cavill bakal tampil sebagai Superman dalam film lain yang masih tahap pra-produksi. Belum jelas film apa yang akan dimainkan bintang serial The Witcher itu.

Bahkan hingga kini, pihak Warner Bros masih belum membeberkan di film apa Henry Cavill akan kembali memerankan Superman. Belum diketahui juga apakah ia akan memiliki peran penting atau sekadar cameo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cameo Superman di Shazam!

Setelah muncul di Justice League, karakter Superman sempat muncul sekilas di adegan akhir film Shazam!. Namun, sang manusia baja itu tak diperlihatkan wajahnya, dan bukan Henry Cavill yang memerankannya.

3 dari 5 halaman

Aktor Pertama DCEU

Henry Cavill merupakan aktor pertama yang diperkenalkan Warner Bros dalam waralaba DCEU. Ia memerankan Clark Kent alias Superman dalam film Man of Steel yang rilis pada 2013 silam.

Cavill kembali sebagai Superman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice dan terakhir adalah Justice League. Setelah itu, Cavill tampil dalam film-film lain, salah satunya adalah Mission: Impossible - Fallout.

4 dari 5 halaman

Sekuel yang Terbengkalai

Sayangnya, hingga kini Warner Bros tak terdengar seperti ingin merilis sekuel Man of Steel. Fans pun bertanya-tanya, karena Wonder Woman, Aquaman, dan Shazam sudah akan memiliki film kedua.

5 dari 5 halaman

Proyek Baru DCEU

Pihak Warner Bros saat ini sudah mengumumkan sejumlah film dalam waralaba DCEU selain Wonder Woman 1984. Sebut saja The Batman, Black Adam, The Flash, Shazam! 2, serta Aquaman 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini