Sukses

Pixel 4a Tak Sengaja Nongol di Toko Online Google

Liputan6.com, Jakarta - Google berencana mengungkap Pixel 4a bertepatan dengan acara Google I/O pada Mei 2020. Namun acara tersebut dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Walau sudah banyak bocoran tentang bentuk Pixel 4a, Google hari ini justru tidak sengaja membocorkan varian baru Pixel 4 ini di toko online mereka.

Dikutip dari The Next Web, Selasa (14/7/2020), gambar Pixel 4a ini muncul di laman web toko online Google Kanada untuk produk Nest Wifi.

Jika diperhatikan lebih detail, tampak 12 Mei terpampang di layar ponsel. Ini mengonfirmasi perusahaan memang berencana mengumumkan Pixel 4a pada acara Google I/O.

Foto Pixel 4a itu tampil dengan bodi ponsel yang dibalut oleh warna hitam matte, dan tombol power berwarna biru muda.

 

2 dari 4 halaman

Kamera dan Sensor Sidik Jari

Pixel 4a muncul di laman toko online Google Kanada. (Doc: Google)

Lebih lanjut, gambar ini juga memperlihatkan frame kamera yang menjadi rumah untuk satu lensa utama, dan flash LED.

Tak hanya itu, Google tampilkan sensor sidik jari untuk membuka kunci smartphone di bagian belakang bodi. Dibagian depan, tampak pula lubang kamera di layar kebutuhan memotret selfie.

 

3 dari 4 halaman

Lolos FCC

Render bodi Pixel 4a. (Doc: @OnLeaks/ 91mobiles)

Sebelumnya, Pixel 4a dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat (AS)

Ini dinilai mengindikasikan smartphone tersebut akan segera dirilis.

Dilansir GSM Arena, Jumat (26/6/2020), smartphone tersebut memiliki tiga nomor model yaitu G025N, G025M, dan G025J. Model terakhir diprediksi untuk pasar AS.

 

4 dari 4 halaman

Bocoran Spesifikasi Pixel 4a

Sebelumnya, Pixel 4a dilaporkan akan hadir dengan chipset Snapdragon 730, RAM 6GB, serta dua pilihan memori internal yaitu 64GB dan 128GB.

Google Pixel 4a diprediksi memiliki layar Full HD+ OLED berukuran 5,81 inci dengan punch hole di sudut kiri atas untuk kamera selfie 8MP. Di bagian belakang terdapat kamera utama 12.2MP dengan pemindai sidik jari.

Smartphone ini dilengkapi baterai 3.080mAh, dan pengisian daya melalui port USB-C.

(Ysl/Why)

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Offline ke Online