Sukses

Samsung Bocorkan Varian Warna Galaxy Note 20 Ultra, Apa Itu?

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Samsung secara tidak sengaja mem-posting gambar Galaxy Note 20 Ultra di situs resmi mereka yang berbasis di Ukraina.

Keberadaan seri penerus Galaxy Note 10 ini pertama kali diungkap oleh YouTuber asal Rusia, yakni Techno Harry.

Ia mendapati gambar Galaxy Note 20 Ultra itu di bagian bawah laman web Galaxy Note 8, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Senin (6/7/2020).

Disebutkan, ponsel baru yang akan diumumkan Samsung bulan depan ini menampilkan varian warna "Mystic Bronze" dan bagian belakang bodi Galaxy Note 20 Ultra tersebut.

Bocoran gambar Galaxy Note 20 Ultra. (Doc: Samsung Ukraine)

Seperti yang bisa dilihat dari gambar di atas, Galaxy Note 20 Ultra itu akan tampil dengan tiga lensa kamera. Sementara itu, sisi kiri ketiga kamera itu tampak sensor dan flash LED.

Berbeda dari seri Galaxy Note sebelumnya, frame dan lensa kamera di seri phablet (phone tablet) baru Samsung ini tampil beda satu sama lain.

Masing-masing lensa Samsung memiliki akses warna yang sama dengan varian bodi ponsel Galaxy Note 20 Ultra tersebut.

 

2 dari 3 halaman

S Pen di Galaxy Note 20 Ultra

Pengunjung booth Samsung di MWC 2018 melihat-lihat ekosistem Smart Home. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Lebih lanjut, penampilan S Pen di dalam gambar yang bocor di internet itu tidak banyak berubah dari S Pen yang sudah ada di seri Note sebelumnya.

Gambar itu juga mengungkapkan, tombol power dan volume ponsel akan kembali ke sisi kanan, setelah sebelumnya Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus hadir di sisi kiri.

3 dari 3 halaman

Umumkan Seri Galaxy Lainnya

Samsung Galaxy Note 10 Plus. Liputan6.com/Istiarto Sigit Nugroho

Informasi, Samsung direncanakan akan meluncurkan Galaxy Note 20 bulan depan dalam acara live streaming.

Selain Galaxy Note 20, perusahaan asal Korea Selatan itu juga diyakini akan mengumumkan Galaxy Z Flip 5G, Galaxy Fold 2, dan Galaxy Tab S7.

(Ysl/Isk)