Sukses

Galaxy M41 Bakal Punya Baterai 6.800 mAh

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang smartphone baru Samsung, Galaxy M41, kembali menghiasi ranah internet. Menurut laporan, smartphone tersebut mendapatkan sertifikasi China Compulsory Certificate (3C).

Dilansir ddari GSM Arena, Minggu (5/7/2020), sertifikasi tersebut dikeluarkan pada 28 Juni 2020. Berdasarkan keterangan di 3C, Samsung Galaxy M41 memiliki baterai dengan kapasitas 6.800 mAh.

Informasi baru ini dinilai mengindikasikan bahwa Samsung akan merilis Galaxy M41. Sebelumnya, smartphone tersebut dilaporkan batal meluncur karena masalah suplai OLED.

Samsung diprediksi sudah berhasil menyelesaikan masalah tersebut. Namun, laporan baru ini tidak berisi keterangan tentang spesifikasi lain Galaxy M41.

2 dari 3 halaman

Samsung Akan Rilis Galaxy Fold Lite pada 2021, Harganya?

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan sedang menyiapkan varian Lite dari seri Galaxy Fold. Smartphone lipat tersebut akan dirilis pada 2021.

Samsung Galaxy Fold Lite disebut akan dijual dengan harga berkisar USD 1.100 atau sekira Rp 15,8 juta.

3 dari 3 halaman

Desain Galaxy Fold Lite

Menurut laporan, versi Lite akan memiliki rasio layar yang sama dengan Galaxy Fold saat ini. Namun, akan memiliki satu punch-hole untuk kamera depan.

Selain itu, smartphone tersebut juga dilaporkan akan dilengkapi bezel yang lebih tipis. Sejauh ini belum ada informasi mengenai spesfiikasi lain Samsung Galaxy Fold Lite.

(Din/Why)