Sukses

Sony Gratiskan Rise of the Tomb Raider dan NBA 2K20 di PS Plus Juli 2020

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati 10 tahun peluncuran PlayStation Plus (PS Plus) di konsol PS3, Sony membagikan dua judul gim terbaiknya dan satu gim tambahan bagi gamer setianya.

Bagi gamer yang sudah berlangganan PS Plus tiap bulannya, pada Juli 2020 berkesempatan untuk mengunduh tiga judul gim terbaik Sony secara gratis.

Adapun ketiga judul gim tersebut, termasuk NBA 2K20, Rise of the Tomb Raider, dan Erica dapat diunduh secara gratis--bagi yang sudah berlangganan PS Plus--mulai dari 7 Juli hingga 3 Agustus 2020, sebagaimana dikutip dari Gamespot, Selasa (30/6/2020).

Tak hanya itu, Sony juga merilis sejumlah theme (tema) gratis dan memberikan kesempatan pemilik PS4 untuk mencoba sejumlah judul gim multiplayer online tanpa harus berlangganan PS Plus.

Bagi yang ingin mencoba, Sony akan "membuka akses" layanan online-nya secara gratis pada 4 Juli hingga 5 Juli waktu setempat.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Rise of the Tomb Raider

Rise of the Tomb Raider. Liputan6.com/ Yuslianson

Informasi, Rise of the Tomb Raider sendiri pertama kali diluncurkan secara eksklusif untuk sementara di Xbox One.

Gim ini baru meluncur di konsol PS4 setahun kemudian, bertepatan dengan perayaan 20 tahun gim ini diluncurkan.

Rise of the Tomb Raider merupakan seri kedua dari trilogi gim reboot buatan Crystal Dynamics, dimana gamer akan kembali berperan sebagai Lara Croft yang sudah lebih pengalaman berpetualan dan mengungkap misteri.

 

3 dari 3 halaman

NBA 2K20 dan Erica

NBA 2K20. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, NBA 2K20 adalah seri terbaru gim dengan genre simulasi bola basket yang mendapatkan berbagai kritikan tajam karena fitur microtransaction yang melekat di dalam gim, dan mengesampingkan pertandingan basket yang menantang.

Untuk Erica, gim ini awalnya dibuat untuk menampilkan kemampuan gamer bermain menggunakan smartphone mereka, yakni Sony PlayLink.

Dengan narasi gim aksi yang mirip dengan sebuah film, Erica dapat menjadi gim pilihan untuk diunduh pada PS Plus Juli 2020.

(Ysl/Why)