Sukses

Free Fire Hadirkan Mode Rampage 2.0 dan Bagikan Gun Skin Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Garena menghadirkan mode terbaru di Free Fire, yakni Rampage 2.0. Ia sejatinya merupakan mode lama, tetapi mendapat sejumlah pembaruan, sehingga meningkatkan pengalaman bermain pengguna.

Selain itu, pada pembaruan ini seluruh pemain juga akan mendapatkan Bundle dan Gun Skin gratis. Caranya, para pemain harus mengikuti dan menyelesaikan event khusus di dalam gim ini.

"Di mode ini, sambil berusaha bertahan dari serangan musuh, pemain ditantang untuk menguasai 3 poin (A,B,C) dan mengumpulkan skor. Ketiga poin ini lokasinya ini tersebar di seluruh map di dalam game," kata juru bicara Free Fire, dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Kamis (25/4/2020).

Beberapa kostum bertemakan Rampage akan hadir di beberapa lokasi. Pemain yang menggunakan kostum ini akan menerima kemampuan tambahan berupa damage dan health points tinggi, serta peningkatan kecepatan.

"Spesial merayakan kehadiran mode ini, pemain diajak untuk mengikuti event yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Juni hingga 12 Juli 2020," tutur juru bicara Free Fire lebih lanjut.

 

2 dari 2 halaman

Misi

Para pemain harus menyelesaikan misi yang telah ditentukan untuk mendapatkan hadiah spesial, mulai dari mengumpulkan carnage point (M1014 Apocalyptic Weapon Skin), mengumpulkan rampage token (Famine Felon Bundle), dan main di tanggal 4 Juli 2020 (M1014 Cataclysm Gun Skin).

Selain itu, para pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya seperti Final Catastrophe Loot Box, dan Backpack, hingga 99 Weapon Royale Vouchers.

(Why/Ysl)