Sukses

Brand Audio Prancis Ini Siap Gempur Pasar Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Distributor perangkat teknologi V2 Indonesia mengungkapkan bakal segera memperkenalkan merek audio premium asal Prancis, Devialet, ke Tanah Air.

Pihak Devialet sendiri mengaku merasa bersemangat untuk memperluas pasarnya dengan peluang baru kepada pasar perangkat audio di seluruh negara, termasuk Indonesia.

Martin Ku, General Manager Devialet Asia Pasifik, mengungkapkan telah mengetahui melalui keterlibatan pelanggan di dealer milik perusahaan, seperti Marina Bay Sands di Singapura dan 101 di Taipei, bahwa ada permintaan yang kuat untuk produk Devialet di Indonesia.

"Dengan pengembangan kami yang cepat dan kesadaran yang berkembang di Asia, inilah saatnya bagi kami untuk hadir di Indonesia," kata Martin melalui keterangan resminya, Jumat (19/6/2020).

Ia menambahkan hal paling penting untuk peluncuran produk Devialet di pasar baru adalah distributor lokal sebagai pintu gerbang utama penjualan.

"Kami cukup beruntung bisa bermitra dengan V2 Indonesia untuk pengendalian di dalam distribusi perangkat audio berkualitas. Ini membantu kami mendistribusikan suara berkualitas Devialet ke pasar Indonesia," pungkas Martin.

 

2 dari 3 halaman

Perubahan Besar

Rudi Hidayat selaku CEO V2 Indonesia menuturkan keunikan teknologi dan desain Devialet yang canggih tidak diragukan lagi di masa depan dan mereka cukup terpukau terhadap industri audio di Indonesia.

"Pengenalan Devialet ke pasar Indonesia adalah perubahan yang sangat besar dan kami penuh semangat dan positif untuk masa depan Devialet di Indonesia,” ujarnya.

Didirikan pada 2007 di Paris, Prancis, Devialet adalah salah satu perusahaan terkemuka untuk inovasi suara dan akustik secara umum.

Keberhasilan Devialet dibangun di atas serangkaian inovasi radikal yang tertanam dalam semua produknya, yang meliputi amplifier Expert Pro dan susunan speaker Phantom Devialet.

 

3 dari 3 halaman

Teknologi yang Tertanam

Dua paten milik perusahaan yang paling terkenal adalah ADH (Analog Digital Hybrid ) dan SAM (Speaker Active Matching).

ADH atau teknologi adalah inovasi Devialet yang terpenting dalam amplifikasi suara, menggabungkan kecanggihan amplifikasi analog Kelas A dengan kekuatan dan kekompakan teknologi digital Kelas D.

Sementara teknologi SAM membuat reproduksi suara jernih menjadi lebih nyata, apapun bentuk speakernya.

(Isk/Ysl)