Sukses

Dukung Ekosistem AIoT, Xiaomi Boyong Pengering Rambut Mi Ionic

Liputan6.com, Jakarta - Selain smartphone, sejak awal 2020, Xiaomi rajin memboyong produk cerdas dan internet of things (IoT) untuk mendukung gaya hidup terkoneksi penggunanya di Indonesianya.

Terbaru, perusahaan teknologi asal Tiongkok ini membawa pengering rambut (hair dryer) Mi Ionic untuk pasar Indonesia.

Mi Ionic hair dryer dijual mulai, Kamis (18/6/2020) kemarin di Mi.com, Authorized Mi Store, Mi Store from Home, serta toko resmi Xiaomi yang ada di Lazada, Shopee, Blibli, dan segera di Tokopedia. Hair dryer ini dibanderol Rp 650 ribuan.

Xiaomi mengklaim, pengering rambut Mi Ionic ini didukung fitur rotasi udara panas dan dingin untuk menjaga kelembaban rambut dan dilengkapi nozel udara untuk pengeringan rambut yang lebih terfokus.

Xiaomi merilis produk ini di Indonesia untuk mendorong ekosistem bersama produk smartphone dalam strategi 'smartphone + AIoT".

2 dari 2 halaman

Bantu Pasar Bergeliat saat Covid-19

Beberapa produk gaya hidup lain yang sudah diperkenalkan di Indonesia antara lain adalah wireless charging pad, Mi Motion-Activated Night Light 2, Mi Portable Electric Air Compressor, Mi TV 4 4K, Air Purifier 2H, dan Robot Vacuum-Mop.

"Kami senang dapat menambah jajaran produk ekosistem di Indonesia untuk mendukung mendukung gaya hidup penggguna dan tetap berpegang pada misi kami untuk menghasilkan produk inovatif dengan harga sebenarnya," kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Dikutip dari laporan Kuartal I 2020, strategi “Smartphone+AIoT” merupakan faktor kunci yang memungkinkan Xiaomi terus bergeliat di pasar yang tertekan akibat pandemi Covid-19.

(Tin/Isk)