Sukses

Top 3 Tekno: Peluncuran Game Gear Micro Milik Sega Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-60, Sega memutuskan untuk meluncurkan kembali konsol gim genggam mereka, yakni Game Gear Micro.

Peluncuran gaming handheld Sega Game Gear Micro itu, mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (3/6/2020).

Tak hanya itu, artikel himbauan Apple terhadap perusuh yang menjarah toko dan mecuri iPhone juga menjadi perhatian pembaca.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Sega Umumkan Kehadiran Game Gear Micro

Sega Game Gear Micro. (Doc: Sega)

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-60, Sega merilis konsol retro yang pernah diluncurkan perusahaan pertama kali pada 1990-an.

Digadang sebagai pesaing berat konsol gim Nintendo Game Boy pada kala itu, Sega tetap mempertahankan rupa Game Gear Micro seperti versi lawasnya.

Bedanya, konsol gim handheld 8-bit ini tampil dengan bentuk yang lebih kecil--paling kecil di dunia.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Toko Dijarah Perusuh, Apple Ingatkan iPhone Curian Bakal Dilacak

Apple Store. Kredit: Michael Gaida via Pixabay

Aksi protes atas kasus kematian George Floyd meluas di berbagai negara bagian di Amerika Serikat. Tak hanya protes, kini toko-toko juga dijarah, salah satunya adalah Apple Store.

Gara-gara aksi protes ini, CEO Apple, Tim Cook, mengirimkan pesan ke karyawan.

Ia memutuskan untuk menutup kembali Apple Store di seantero Amerika Serikat karena aksi protes ini. Padahal Apple baru saja membuka tokonya setelah sempat tutup karena pandemi Covid-19.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Asus Sebut Ada Perubahan Tren Konsumen Laptop di Masa Pandemi

Tampilan Asus VivoBook S14 S433 yang baru meluncur. (Sumber: Asus)

Asus mengakui ada perubahan tren konsumen selama masa pandemi saat ini. Menurut Head of PR Asus Indonesia, Muhammad Firman, saat ini konsumen lebih banyak memilih untuk melakukan pembelian secara online.

"Sebelum pandemi, pengguna banyak membali produk secara offline. Namun pengguna kini lebih banyak membeli produk secara online, beberapa partner kami juga banyak yang membuka online," tuturnya dalam konferensi pers virtual, Selasa (2/6/2020).

Lebih lanjut Firman mengatakan tren penjualan laptop Asus kini juga sudah mulai pulih. Setelah sebelumnya di awal pandemi, permintaan laptop sempat menurun.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)