Sukses

Top 3 Tekno: Blackout Tuesday Viral di Media Sosial Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk solidaritas terhadap aksi demo kematian pria kulit hita di Minnesota, George Floyd, karena tercekik lutut polisi, warganet ramaikan tagar #BlackoutTuesday di media sosial.

Berita tentang viralnya aksi #BlackoutTuesday di media sosial, khususnya di Instagram menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (2/6/2020).

Artikel yang menjadi sorotan lainnya, termasuk kabar Realme X3 SuperZoom yang segera dirilis di Indonesia, dan tiga seri Vivo X50 resmi diungkap.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Viral di Instagram, Apa Itu Blackout Tuesday?

Blackout Tuesday

Kamu mungkin sudah melihat tagar Blackout Tuesday (#BlackoutTuesday) yang hari ini lagi viral di media sosial, terutama Instagram.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (2/6/2020) malam, ada sekitar 12,8 juta postingan dengan tagar Blackout Tuesday di Instagram.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Realme X3 SuperZoom Siap Melantai ke Pasar Indonesia dengan Kamera 60X Zoom

Realme X3 SuperZoom yang baru saja diperkenalkan. (Sumber: Realme)q

Realme X3 SuperZoom akan diluncurkan pada 16 Juni di Indonesia melalui sebuah acara yang berlangsung secara virtual. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera 60X Super Zoom, Starry Mode, dan 120Hz Ultra Smooth Display.

"Ketika kami meluncurkan produk flagship killer (Realme seri X) pada tahun lalu, kami menerima respons sangat baik dari anak muda di Indonesia," ujar Palson Yi, Marketing Director, Realme Indonesia dalam keterangan tertulis.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi Realme, sehingga kami terus mendengarkan permintaan pasar dan mencoba mewujudkannya dengan menghadirkan flagship smartphone."

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Vivo Akhirnya Resmi Umumkan Kehadiran Trio X50

Vivo baru saja memperkenalkan tiga produk di lini X50. (Kredit: Vivo)

Vivo akhirnya memperkenalkan smartphone terbarunya melalui lini X50. Ada tiga ponsel sekaligus yang diperkenalkan, yakni X50, X50 Pro, dan X50 Pro Plus.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (2/6/2020), seluruh produk anyar Vivo ini sudah mendukung teknologi jaringan 5G. Sesuai namanya, Vivo X50 Pro Plus menjadi varian paling tinggi untuk lini smartphone ini.

Smartphone ini menjadi yang pertama menggunakan sensor ISOCELL GN1 50MP besutan Samsung. Tidak hanya itu, Vivo X50 Pro Plus juga perangkat pertama yang menggabungkan ISOCELL dan Tetracell.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)