Sukses

Smartfren Umumkan Pemenang Undian WOW Tahap Keenam

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren telah mengumumkan pemenang undian WOW tahap keenam. Adapun pemenang utama yang mendapatkan rumah senilai Rp 1 miliar adalah Yashinta Dwi Puspita.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (23/4/2020), Yashinta yang baru berusia 21 tahun mengaku seperti mendapat durian runtuh. Sebab, di usianya yang sekarang ini, dia sudah memiliki rumah sendiri.

Terlebih, Yashinta yang berasal dari Gorontalo ini masih mengenyam pendidikan tingkat akhir di Semarang. Uniknya lagi, dia mengaku sebenarnya masih terbilang baru menggunakan layanan Smartfren, yakni kurang dari satu tahun.

Keputusan untuk memakai layanan Smartfren, menurut Yashinta, tidak lepas dari kebutuhannya sebagai mahasiwa yang memerlukan paket unlimited dengan harga terjangkau. Dia mengatakan mengumpulkan kupon WOW sejak program tahap kelima hingga keenam.

Selain pemenang hadiah rumah, Smartfren juga mengumumkan pemenang lain di tahap ini, yakni Kayisatul Hofidah yang berhasil memenangkan satu unit mobil. Sementara tiga pemenang yang mendapat motor adalah Daffariz Hafian, Dedi Setiawan, dan Dede Herdiyanto.

Smartfren sendiri masih membuka kesempatan pengguna yang ingin mengikuti undian ini. Program Smartfren WOW tahap ketujuh dan kedelapan sedang berlangsung dari 1 Maret hingga 31 April 2020.

"Pengguna tinggal mengunduh aplikasi MySmartfren di AppStore atau Google Play Store. Setelah itu, mereka tinggal membeli paket internet, telepon atau SMS untuk mendapatkan SmartPoin," tutur Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Nantinya, 100 SmartPoin itu dapat ditukar menjadi satu kupon undian untuk berpartisipasi dalam undian ini. Smartfren menyediakan hadiah berupa utama berupa rumah, mobil, dan juga motor.

2 dari 3 halaman

Smartfren Beri Kuota 30GB Gratis untuk Akses Ruangguru selama Sebulan

Di sisi lain, Smartfren baru saja memberikan kuota 30GB gratis untuk mengakses aplikasi Ruangguru selama 30 hari sejak pembelian paket.

Paket ini hadir seminggu setelah Smartfren meluncurkan kartu perdana 1ON+ untuk kalangan pelajar.

Mengutip keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, kuota akses diberikan 1GB per hari dan dapat digunakan untuk mengakses semua fitur yang ada di aplikasi Ruangguru.

Kuota akses berlaku hingga pukul 23.59 di hari yang sama dan tidak berlaku akumulasi di hari berikutnya.

Smartfren juga memberikan promo Rp 0 untuk pembelian pertama dan berlaku sekali untuk setiap nomor pelanggan Smartfren.

Pembelian berikutnya dikenakan tarif normal Rp 25 ribu. Perlu diingat, paket kuota ini terbatas untuk 200 ribu pelanggan pertama dan akan berakhir pada 31 Mei 2020.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, tujuan adanya paket ini adalah untuk mendukung program pemerintah agar siswa belajar di rumah, demi menghindari penyebaran wabah Covid-19 lebih luas.

3 dari 3 halaman

Cara Mengaktifkan

"Paket bebas biaya Ruangguru kami hadirkan sebagai bentuk tanggung jawab Smartfren. Diharapkan, paket Ruangguru dapat dimanfaatkan dan bisa memastikan proses belajar siswa tetap berjalan lancar," kata Roberto.

Mereka yang hendak mengakses paket ini, bisa mengunduh aplikasi MySmartfren dan langsung mendapatkan penawaran untuk klaim bebas biaya untuk akses Ruangguru.

Pelanggan yang menggunakan aplikasi ini untuk pertama kali, akan mendapat bonus kuota tambahan sebesar 5GB.

(Dam/Ysl)