Sukses

MPL Season 5 Umumkan Babak Playoff dan Final Berlangsung Online

Liputan6.com, Jakarta - Regular season Mobile Legend Professional League (MPL) Season 5 telah berakhir pada 29 Maret 2020 lalu. Setelah hampir dua pekan beristirahat, kini MPL Season 5 hadir kembali dengan babak playoff dan final.

Turnamen eSport bergengsi di Indonesia itu akan digelar selama tiga hari, yakni mulai tanggal 10-12 April 2020. Namun berbeda dari season sebelumnya, MPL Season 5 akan diadakan secara online, mengingat wabah virus corona yang sedang melanda.

Hal itu disampaikan langsung oleh pihak MPL Indonesia melalui akun Instagram resminya.

“Hi, penggemar MPL, udah tau dong Playoff MPL ID S5 akan dilakukan secara online demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di Indonesia,” tulis akun @mpl.id.official

Di babak playoff ini, masih tersisa 6 tim yang harus berjuang untuk bisa mewakili Indonesia dalam ajang Mobile Legends South East Asia Cup 2020. Keenam grup itu adalah Genflix Aerowolf (GFLX), (RRQ) Hoshi, EVOS Legends, Bigetron Alpha (BTR), ONIC eSports dan Alter Ego.

Nggak mau tim kesayanganmu kalah, kan? Yuk, dukung tim kesayanganmu dengan menonton pertandingan live streamingnya di Vidio dengan klik tautan ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS