Sukses

Ini Harga dan Waktu Peluncuran Moto G8 Power Lite?

Informasi tentang smartphone Motorola, Moto G8 Power Lite, kembali muncul di ranah internet. Kali ini mengenai harga dan waktu peluncurannya.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang smartphone Motorola, Moto G8 Power Lite, kembali muncul di ranah internet. Kali ini mengenai harga dan waktu peluncurannya.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (23/3/2020), berdasarkan informasi baru, Motorola Moto G8 Power Lite akan mulai dipasarkan pada bulan depan. Soal harga, smartphone ini diperkirakan akan dibanderol 189,99 euro atau berkisar Rp 3,2 juta.

Dari spesifikasi, Moto G8 Power Lite dilaporkan memiliki baterai 5.000mAh, serta empat kamera belakang dengan masing-masing resolusi 16MP, dua 8MP, dan 2MP. Smartphone ini diprediksi memiliki layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1.600 piksel.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset MediaTek Helio P35, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Smartphone ini disebut tidak dilengkapi fitur NFC.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motorola Edge Bakal Punya 3 Kamera Utama dan RAM 6GB?

Lebih lanjut, Motorola sedang menyiapkan peluncuran smartphone terbaru seri Motorola Edge. Informasi tentang smartphone tersebut juga semakin bertambah di ranah internet.

Motorola Edge akan menjadi smartphone segmen menengah, sedangkan varian Edge+ sebagai flagship. Keduanya disebut akan memiliki desain serupa, tapi dengan beberapa spesifikasi berbeda.

Menurut laporan, Motorola Edge akan memiliki layar dengan desain waterfall. Terdapat tombol fisik volume dan power. Selain itu, juga tersedia headphone jack dan slot kartu microSD.

Motorola Edge juga disebut memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi utama 64MP, 16MP untuk ultrawide, dan 8MP telephoto. Sementara kamera depan dengan resolusi 25MP.

Pemindai sidik jari berada di dalam layar. Smartphone ini akan memiliki layar OLED 6,67 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan refresh rate 90Hz.

Spesifikasi lainnya termasuk chipset Snapdragon 765, RAM 6GB, dan baterai 4.500mAh tanpa dukungan wireless charging.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini