Sukses

Tips Biar Makin Betah di Rumah Selama Social Distancing Bersama Vidio!

Berikut tujuh cara seru betah di rumah bersama Vidio!

Liputan6.com, Jakarta - Melihat kondisi yang sedang terjadi saat ini, masyarakat Indonesia diimbau untuk mengurangi kegiatan dan aktivitas apa pun di luar rumah.

Vidio sebagai streaming platform menyajikan konten-konten hiburan berkualitas dan juga memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam menikmati hiburan.

Vidio memberikan kemudahan kepada konsumen untuk menonton serta menikmati berbagai hiburan di rumah, di mana pun, kapanp pun #NontonGakPakeRibet.

Vidio kini melayani masyarakat dalam menghadirkan berbagai ragam pilihan konten hiburan berkualitas kepada masyarakat agar betah di rumah sampai kondisi menjadi lebih kondusif.

Beragam konten-konten hiburan yang ditayangkan Vidio mencakup 8 judul film Indonesia terbaik yang dapat dinikmati secara gratis, Vidio Original Series, serial dan film Asia, FTV, Mini Seri Indonesia, konten anak-anak, musik, olahraga, dan juga konten yang disajikan khusus untuk para gamer.

Vidio berharap konten-konten ini dapat menemani dan menghibur masyarakat di rumah #BetahDiRumah.

Vidio menawarkan beragam konten yang bisa dinikmati secara gratis ataupun berbayar agar masyarakat #BetahDiRumah.

Melalui berlangganan Vidio premier, masyarakat khususnya para pecinta film dapat menikmati berbagai jenis konten yang memudahkan audiens untuk menonton Serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea tanpa adanya gangguan iklan dengan klik tautan ini

Berikut 7 cara seru #BetahDiRumah bersama Vidio:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Serial Hits Vidio Original Series

Pada 20 Maret 2020 Vidio akan meluncurkan serial terbaru Vidio Original Series “Omen”. VidioOriginal Series “Omen” disutradarai oleh Arie Azis, mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Eliza (Cut Syifa) dan saudaranya, Erika. 

Eliza dan Erika merupakan saudara kembar yang berbeda karakter. Erika merupakan karakter tomboy yang menyukai hal-hal gelap, sedangkan Erika merupaka karakter yang ceria.

Suatu hari disaat Eliza dan Erika masih kecil, ayah mereka terjatuh dan meninggal dunia saat melerai pertengkaran saudara kembar ini. Semua mata tertuju pada Erika dan berkata bahwa ia adalah penyebab dari tragedi ini.

3 dari 8 halaman

2. Nikmati Film dan Serial Drama Internasional

Untuk para pecinta film, Vidio menghadirkan pilihan SVOD (Subscription Video on Demand) dari berbagainegara di Asia seperti Film Indonesia, Korea, China, Thailand dan Hollywood. Vidio memberikan berbagai judul film dan serial drama Internasional yang dapat dinikmati oleh para pecinta film dengan berbagai pilihan subtitle.

Khususnya bagi para pecinta Korea, dapat menikmati film yang sangat populer dan juga mendapatkan banyak respon positif dari para sineas. Misalnya, film “Parasite” karya Bong Joon Ho yang mendapatkan deretan penghargaan dalam ajang bergengsi Oscar.

Selain ‘Parasite’ para pecinta film, khususnya penggemar film Korea juga dapat menikmati film thriller populer “Train to Busan” dan“Battleship Island” dengan berbagai subtitle. Dan juga serial drama China “Love is Not For Sale” yang dapat dinikmati oleh para masyarakat khususnya para penggemar drama romantis melalui fitur VidioPremier.

4 dari 8 halaman

3. Tayangan Serial Drama FTV & Miniseri

Bagi para penggemar serial drama FTV dan Miniseri Vidio juga tersedia beragam konten judul pilihan FTV dan Mini seri yang dapat dinikmati oleh para penggemar serial FTV dan Miniseri.

Khususnya di tanggal 17 Maret, Vidio Mini Seri “Princess Mermaid” yang dibintangi oleh Kenny Austin, Maomi Zaskia, Raisya Bawazier akan tayang episode terbarunya.

Dan juga beragam judul drama FTV seperti Jatuh Cinta Boleh Ngutang, Jungkir Balik Dunia Ussy, Harta Tahta Cinta Sasha, Polisi Ganteng Mah Bebas, dan Nanti Kita Cerita Tentang Pelarian Kita Ke KUA akan tayang setiap harinya untuk menemani teman-teman di rumah.

5 dari 8 halaman

4. Hiburan Kartun Animasi Anak

Konten hiburan yang diberikan oleh Vidio tidak hanya terbatas untuk kalangan remaja dan dewasa saja, tetapi juga beragam konten dan program bervariasi untuk anak-anak yangdapat dinikmati sekaligus menghibur mereka di rumah.

Seperti program animasi Zoomoo Channel, KidsStar TV dan film animasi terbaik “Stand by Me by Doraemon”.

Di samping itu, selama sepekan ke depan Vidio akan menayangkan episode terbaru serial animasi anak-anak, di mana Episode “Bernard Bear” selanjutnya akan tayang pada hari Sabtu, 21 Maret 2020 dan Episode “Petok si Ayam Kampung” berikutnya akan tayang pada Sabtu, 28 Maret 2020.

6 dari 8 halaman

5. Pertarungan Kompetisi Bergengsi di Asia Tenggara: Mobile Legends Premier League

Khusus bagi para gamer Indonesia dan penggemar Mobile Legends, Vidio menayangkan kompetisi gamer seluler terbesar dan bergengsi di Asia Tenggara, Mobile Legends Premier League (MPL).

Siaran program MPL tayang setiap pekan pada hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Di samping itu, Vidio juga menyediakan program khusus bagi para gamers, yang telah diikuti oleh 280 pengguna dan diputar sebanyak 6.079 putaran, melalui Vidio Esports para gamers dapat menikmati beragam konten secara keseluruhan, terutama Esports.

Melalui program Esports para gamers dapat menikmati tayangan turnamen mulai dari live streaming, bermain Esports bersama host hingga gaming talk show.

7 dari 8 halaman

6. Nikmati Layanan Program Musik Vidio

Selain pilihan menonton, Vidio juga memiliki konten pilihan hiburan lain untuk para penikmat musik untukmenemani Anda di rumah.

Vidio menghadirkan Vidio Music Essentials di mana para penikmat musik dapat menikmati setiap lagu beserta video klip dari para musisi dan penyanyi favoritnya.

Di samping itujuga Vidio memiliki program-program musik lainnya yang sangat menghibur yang dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan, seperti kalangan pecinta musik Dangdut, Indie, Korea, Pop, Pop-Melayu.

8 dari 8 halaman

7. Tayangan Gratis: 8 Film Terbaik #BanggaFilmIndonesia

Dalam rangka memperingati Hari Film Nasional 2020 yang jatuh pada tanggal 30 Maret, Vidio menyiapkan campaign #BanggaFilmIndonesia.

Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Vidio kepada kreator dan para pegiat industri perfilman nasional yang secara konsisten dan telahmenghadirkan karya terbaik.

Vidio akan menghadirkan 8 judul film terbaik yang dapat dinikmati secara gratis oleh para penikmat film melalui aplikasi mobile atau website www.vidio.com dari tanggal 23-30 Maret 2020.

8 film tersebut adalah; Gundala, Pendekar Tongkat Emas, The Raid, Headshot, One FineDay, Pertaruhan, Fiksi, dan Menunggu Pagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini