Sukses

Mau Smartphone Gratis? Yuk, Saksikan OPPO Reno3 Launch Show Live di Vidio

Launching Oppo Reno3 bakal menghadirkan challenge dengan hadiah utama senilai Rp 100 juta dan juga smartphone Oppo Reno3.

Liputan6.com, Jakarta Setelah diperkenalkan di Tiongkok, Oppo Reno3 siap mendarat di Indonesia. Peluncuran yang digelar pada Selasa (17/3/2020) bakal dimeriahkan dengan 6 fotografer profesional dan 6 artis Tanah Air.

Bertajuk Be Bold Be Clear with Ultra Clear 108MP Image & 44MP Ultra Night Selfie from #OPPOReno3 ini acara bakal dipandu oleh Enzy Storia dan Ananda Omesh. Selain itu, ada pula fotografer profesional yang bakal menjajal langsung Oppo Reno3. Mulai dari Darwin Triadi, Rio Motret, Ryan Tandya sampai Raja Siregar.

Tak hanya itu, ada pula artis yang bakal meramaikan acara tersebut, seperti Cinta Laura, Jerome Polin, Yoshi Sudarso, Gritte Agatha.

Oppo Reno3 merupakan smartphone terbaru yang memiliki fitur dan teknologi terkini. Untuk fotografi, Oppo Reno3 dilengkapi dengan teknologi Ultra Clear 108 megapiksel dan 44 megapiksel Ultra Night Selfie.

Selain dimeriahkan oleh artis dan fotografer terkenal. Launching Oppo Reno3 bakal memiliki challenge yang bisa diikuti oleh pecinta Oppo. Bagi yang beruntung bakal mendapatan hadiah utama senilai Rp 100 juta.

Nah, selain itu, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan 108 Oppo Reno 3 pertama di Indonesia. Caranya, pantengin terus OPPO Reno3 Launch Show, Selasa 17 Maret 2020 mulai pukul 18.30 WIB Live di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.