Sukses

Capcom Rilis Versi Demo Resident Evil 3 Remake pada 19 Maret

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi kamu fans setia seri gim buatan Capcom, yaitu Resident Evil. Besok, mereka akan merilis versi demo Resident Evil 3 Remake.

Tak tanggung-tanggung, versi demo remake dari judul gim aslinya yang dirilis pada 22 September 1999 ini akan dirilis untuk semua platform gim.

Bagi pemilik konsol PS4, Xbox One, dan Steam di PC Windows, gim Resident Evil 3 Remake bisa mulai di download pada 19 Maret 2020.

Dilansir Polygon, (18/3/2020), demo Resident Evil 3 Remake akan menampilkan misi dimana gamer harus mengumpulkan 20 patung Mr. Charlie yang tersembunyi di berbagai area.

Bila berhasil menyelesaikan Resident Evil 3: Raccoon City Demo, gamer akan membuka akses ke trailer baru dan eksklusif yang dibuat khusus oleh Capcom.

 

2 dari 3 halaman

Uji Coba Fitur Online Resident Evil Resistance

Cover arti Resident Evil 3: Nemesis remake yang bocor di internet. (Doc: Gamstat)

Capcom juga menyebutkan, selain merilis versi demo ini besok, mereka juga akan membuka akses bagi gamer untuk merasakan multiplayer mode baru, Resident Evil Resistance.

Rencananya, uji coba beta ini akan mulai dapat diakses gamer pada 27 Maret 2020.

Uji beta ini akan menampilkan salah satu karakter mastermind (dalang) jahat di dalam gim, yaitu Daniel Fabron, dan empat karakter dari enam orang survivor.

Rencananya, open beta Resident Evil Resistance akan berlangsung pada tanggal disebutkan di atas hingga peluncuran resmi Resident Evil 3 pada 3 April 2020.

3 dari 3 halaman

Jill Valentine dan Carlos Oliveira

Nemesis, musuh utama di gim Resident Evil 3. (Doc: Capcom)

Seperti gim lawasnya, seri kali ini juga menampilkan Jill Valentine selaku karakter utama, yang berusaha untuk menyelamatkan penduduk kota Raccoon.

Jill akan dibantu oleh karakter lain, yakni Carlos Oliveira, selaku salah satu tim khusus yang dikirim untuk mencari informasi tentang kejadian di kota Raccoon.

Di dalam gim, Jill dan Carlos harus berusaha untuk mencari jalan keluar dari kota Raccoon sembari diburu oleh musuh utama di dalam gim, yaitu Nemesis.

(Ysl/Isk)