Sukses

Investor Apple Orang Terkaya di Dunia Pakai iPhone 11 Cuma Buat Teleponan

Salah satu investor Apple dan orang terkaya di dunia, Waren Buffet, akhirnya beralih memakai iPhone 11 dari ponsel lipat Samsung, meski iPhone itu cuma buat teleponan.

Liputan6.com, Jakarta - Miliarder sekaligus salah satu investor Apple, Warren Buffett, akhirnya jadi pengguna iPhone. 

Pria 89 tahun yang jadi salah satu orang terkaya di dunia ini merupakan pemilik 5,6 persen saham Apple. Belum lama ini, Warren Buffett yang diwawancara media menyebut, dirinya baru upgrade smartphone, dari feature phone Samsung Haven flip ke iPhone 11.

 

Mengutip laman The Verge, Rabu (26/2/2020), Warren Buffett memakai ponsel lipat Samsung Haven sejak 2019. Namun, kini dia tidak lagi memakai ponsel itu dan malah beralih ke smartphone.

Penampakan Samsung Haven Flip (Foto: Cellphonebeast.com)

"Ponsel lipat saya benar-benar sudah tidak dipakai," tutur Warren Buffett.

Meski baru punya iPhone 11, ternyata menurut sang miliarder, dia tidak membelinya sendiri. Warren Buffett mengatakan, iPhone tersebut merupakan hadiah dari sejumlah orang termasuk CEO Apple Tim Cook.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tim Cook Berupaya Bikin Warren Buffett Pindah ke iPhone

Menurut Warren Buffett, Tim Cook memang sudah sejak beberapa tahun ini berusaha membuat investor perusahaan berpindah ke produk dari lain ke iPhone.

Bahkan, dalam sebuah wawancara TV di tahun 2018, Tim Cook menyebut dirinya secara personal sanggup terbang ke Omaha dan memberikan dukungan teknologi jika Warren Buffett memerlukannya.

3 dari 3 halaman

Cuma Buat Teleponan

Walaupun sudah pakai smartphone canggih iPhone 11, sobat Bill Gates ini mengaku bakal memakai iPhone 11 untuk sekadar menelepon.

Meski begitu, Warren Buffett tetap memakai tablet iPad untuk melakukan pencarian, riset, dan cek harga saham.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.