Sukses

Google Earth Bagi-Bagi 1.000 Wallpaper Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Google membagikan lebih dari seribu koleksi wallpaper terbarunya melalui Earth View. Gambar-gambar ini menampilkan pemandangan menakjubkan dari satelit dan terasa begitu nyata.

Dengan penambahan lebih dari seribu gambar, total keseluruhannya kini menjadi lebih dari 2.500 gambar. Demikian seperti dikutip dari The Next Web, Jumat (14/2/2020).

Google Earth View sendiri kali pertama diluncurkan satu dekade lalu. Koleksi gambar yang dimilikinya telah dilihat oleh jutaan pengguna Android atau PC.

Selain digunakan sebagai wallpaper di Android atau PC, gambar dari Google Earth juga digunakan sebagai screensaver untuk Chromecast dan Google Home.

 

2 dari 3 halaman

Resolusi hingga 4K

Google sudah membagikan ribuan wallpaper indah ini selama bertahun-tahun. Kamu juga bisa mengunduh gambar di Google Earth View Gallery atau dengan instal Earth Chrome Extension untuk melihat gambar terbarunya.

Dengan Earth Chrome Extension, kamu bahkan bisa mengurutkan gambar berdasarkan warna. Kualitas dari gambar yang tersedia juga tidak main-main.

Warnanya pun cerah, gambar tajam, dan bahkan resolusinya hingga 4K. Penasaran? Yuk, unduh sekarang.

(Fitriah Nurul Annisa/Isk)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading