Sukses

Apple Rekrut Bos Warner Music Kembangkan Bisnis Streaming

Liputan6.com, Jakarta - Apple merekrut Jeff Bronikowski sebagai Global Head of Strategic Music Initiatives. Ia mulai efektif bekerja pada bulan ini.

Dilansir Reuters, Rabu (12/2/2020), Bronikowski mengumumkan jabatan barunya tersebut melalui akun LinkedIn miliknya.

"Saya sangat bersemangat untuk memulai peran baru di Apple pada hari ini sebagai Global Head of Strategic Music Initiatives. Saya tak sabar untuk bekerja dengan tim di Apple Music termasuk teman-teman lama dan baru," tulis Bronikowski di LinkedIn.

Sebelum bergabung dengan Apple, Bronikowski bekerja di Warner Music selama dua tahun 10 bulan. Ia berperan sebagai SVP, Global Business Development, serta Head of New Technology and Innovation.

Bronikowski memiliki karir cemerlang di sejumlah perusahaan besar, terutama di sektor musik dan hiburan.

Ia pernah bekerja di HBO sebagai Manager of Financial Planning and Analysis, dan SVP Business Development di Universal Music Group selama lebih dari 11 tahun.

2 dari 2 halaman

Pembayaran di App Store Kini Bisa Pakai DANA

Lebih lanjut, DANA mendapatkan kepercayaan Apple sebagai mitra baru dalam metode pembayaran di layanan Apple di Indonesia. Dompet digital itu kini menjadi salah satu opsi metode pembayaran di App Store, Apple Music, Apple TV, iTunes, dan iCloud.

"Kami sangat antusias bahwa pengguna perangkat Apple kini dapat menggunakan dompet digital DANA sebagai metode pembayaran di App Store dan berbagai layanan Apple lainnya," ujar Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA dalam keterangan resminya.

Pengguna layanan Apple yang tidak memiliki kartu kredit kini memiliki alternatif pembayaran baru untuk bertransaksi dengan mudah.

Untuk bisa memanfaatkan DANA sebagai metode pembayaran di layanan Apple, pengguna bisa mengatur informasi pembayaran Apple ID melalui menu Settings (Pengaturan) pada perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch, atau Mac miliknya.

Informasi lebih lanjut terkait penggunaan dompet digital DANA sebagai metode pembayaran di perangkat Apple, silakan kunjungi https://support.apple.com/en-us/HT201266.

(Din/isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Produksi iPhone di China Turun Akibat Wabah Virus Corona COVID-19
Artikel Selanjutnya
Penjualan Casing Perkuat Kehadiran iPhone SE 2