Sukses

Top 3 Tekno: Kapasitas Baterai Samsung Galaxy A41 Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang Samsung Galaxy A41 yang akan disokong baterai berkapasitas 3.500mAh menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (25/1/2020).

Selain itu, dua artikel lainnya yang menyedot perhatian pembaca adalah biaya penggantian layar dan baterai iPhone 11 serta angka unduhan gim Plague Inc yang melonjak gara-gara virus Corona.

Selengkapnya simak Top 3 Tekno berikut ini.

1. Galaxy A41 Bakal Disokong Baterai 3.500mAh

Samsung dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru dan salah satunya adalah Galaxy A41. Informasi mengenai smartphone tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (25/1/2020), menurut laporan baru, Samsung Galaxy A41 akan disokong baterai 3500mAh dengan nomor identitas EB-BA415ABY. Hal ini sesuai dengan nomor model Galaxy A41 yaitu SM-A415.

Selain itu, smartphone tersebut juga akan hadir dengan kamera utama 48MP. Galaxy A41 dilaporkan akan memiliki empat kamera belakang, dengan salah satunya untuk mengambil gambar makro.

Selengkapnya baca di sini

2 dari 3 halaman

2. Berapa Biaya Penggantian Layar dan Baterai iPhone 11?

iPhone dianggap sebagai smartphone premium. Harga jualnya cukup tinggi, misalnya iPhone 11 dibanderol mulai USD 699 di Amerika. Sementara untuk iPhone 11 Pro yang lebih premium dijual USD 999.

Selain harga jual tinggi, reparasi iPhone juga butuh biaya lebih tinggi jika tak ditanggung garansi

Lantas, berapa banyak yang dibutuhkan jika pengguna ingin mengganti baterai dan layar iPhone 11-nya?

Perlu diketahui, biaya penggantian layar iPhone selalu meningkat untuk tiap model baru. Oleh karenanya, makin baru tipe iPhone yang akan diganti layarnya, biayanya makin mahal.

Selengkapnya baca di sini

3 dari 3 halaman

3. Angka Unduhan Gim Plague Inc Melonjak Gara-Gara Virus Corona

Merebaknya virus corona ternyata berdampak pada jumlah unduhan suatu aplikasi gim untuk iPhone di Tiongkok. Gim yang dimaksud bernama Plague Inc.

Mengutip laman Softpedia, Sabtu (25/1/2020), berdasarkan data yang dibagikan oleh Daniel Ahmad di Twitter, terungkap bahwa jumlah orang yang mencari gim ini meningkat cukup banyak. Bahkan, Plague Inc menjadi aplikasi berbayar iPhone nomor satu di Tiongkok.

"Komisi kesehatan Tiongkok baru-baru ini mengonfirmasi bahwa virus corona Wuhan, penyakit yang mirip dengan pneumonia baru, telah menyebar ke sekitar 300 orang. Berita ini membuat Plague Inc. mencapai nomor 1 di grafik aplikasi gim berbayar Tiongkok," kata Ahmad dalam cuitannya.

Selengkapnya baca di sini

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Apllikasi Pesaing WhatsApp Dihapus dari Play Store Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Cara Cek Aktivitas di WhatsApp Terpopuler