Sukses

Desain Samsung Galaxy Z Bocor, Mirip Smartphone Layar Lipat Bikinan TCL

Liputan6.com, Jakarta - Samsung, manufaktur raksasa asal Korea Selatan ini merupakan salah satu perusahaan yang saat ini merilis smartphone layar lipat.

Dari informasi yang beredar di internet saat ini, Samsung diyakini akan meluncurkan smartphone layar lipat keduanya, yakni Galaxy Z Flip.

Rencananya, seri penerus Galaxy Fold ini akan diumumkan bersamaan dengan peluncuran Galaxy S20 di acara Samsung Galaxy Unpacked pada 11 Februari 2020.

Jelang hari yang ditentukan tersebut, muncul sebuah poster promosi tentang smartphone layar lipat kedua Samsung di Weibo.

Bocoran poster gambar Galaxy Z. (Doc: Weibo)

Dikutip dari GizChina, Selasa (21/1/2020), smartphone layar lipat generasi kedua Samsung ini menggunakan desain dual-fold (layar lipat ganda) yang unik.

Selain nama "Galaxy Z" yang terpampang di poster tersebut, masih belum banyak diketahui tentang seri lanjutan Galaxy Fold ini.

Smartphone layar lipat ganda besutan TCL. (Doc: CNET)

Dari penampilannya, smartphone Galaxy Z ini sangat mirip dengan ponsel pintar dual-fold besutan TCL.

2 dari 2 halaman

Diumumkan Saat Samsung Galaxy Unpacked 2020?

Bocoran bentuk Galaxy Fold 2. (Doc: Weibo / @Universelce)

Saat dibuka, smartphone ini hadir dengan bentang layar 10 inci. Perangkat ini juga hadir dengan empat kamera belakang.

Seperti yang bisa kamu lihat dari foto di atas, smartphone layar lipat versi kedua Samsung ini akan memiliki bentuk huruf "Z" saat dilipat.

Seperti disebutkan sebelumnya, Samsung berencana akan mengumumkan deretan smartphone teranyarnya pada 11 Februari 2020 di acara Galaxy Unpacked.

Penasaran dengan perangkat apa saja yang diumumkan, pantau terus kanal Tekno Liputan6.com untuk mengetahui perkembangan tentang Samsung Galaxy Unpacked 2020.

(Ysl/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Galaxy A70 Cicipi Android 10
Artikel Selanjutnya
9 Fitur Terbaru di Android 11