Sukses

Netmarble Tunjuk co-CEO Baru

Liputan6.com, Jakarta - Penerbit gim asal Korea Selatan, Netmarble, menunjuk co-CEO (Chief Executive Officer) baru, yakni Seungwon Lee.

Sebelum jabatan co-CEO, dia pernah menjalankan sejummlah peran sejak bergabung di Netmarble pada 2007 silam, mulai dari Vice President of Corporate Strategy hingga Chief Global Officer. Demikian dikutip dari Venture Beat, Rabu (15/1/2020).

Sebagai co-CEO dia akan mendampingi CEO inkumben, Young-sig Kwon. Jika Seungwon Lee akan menangani manajemen dan operasional global, Young-sig Kwon akan berfokus pada perusahaan secara bisnis.

Selain di negara asalnya, Netmarble mengantongi popularitas karena sejumlah gim hasil kemitraan.

2 dari 2 halaman

Gim terbitan Netmarble

Memang, Netmarble telah menerbitkan sejumlah gim yang dikenal luas oleh mobile gamer. Salah satu di antaranya adalah Marvel Future Fight. 

Di Marvel Future Fight, Netmarble menyuguhkan ratusan karakter orisinal Marvel yang dapat dimainkan. Beberapa modus permainan ini seperti Alliance Battle (Extreme), Alliance Conquest, Epic Quest, Story mode, dan lain-lain.

Selain itu, ada pula karakter buatan Netmarble sendiri, salah satunya adalah Sharon Rogers (Captain America). Dia diceritakan sebagai anak dari Steve Rogers (Captain America) dan Peggy Carter di salah satu alam semesta alternatif Marvel. 

Di alam semesta itu Steve Rogers tidak dibekukan dan menikahi Peggy Carter, lalu memiliki seorang anak perempuan, yakni Sharon Rogers.

(Why/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Main Pokemon Go, Berat Badan Gamer Ini Turun hingga 63 Kg
Artikel Selanjutnya
Call of Duty: Mobile Season 3 Hadir dengan Senjata dan Mode Baru