Sukses

Huawei P40 Pro Bakal Punya Kamera 52MP

Bocoran tentang seri flagship P40 terus bermunculan di ranah internet. Kali ini kembali muncul informasi baru mengenai layar, dan kamera utamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran tentang seri flagship Huawei P40 terus bermunculan di ranah internet. Kali ini kembali muncul informasi baru mengenai layar dan kamera utamanya.

Dilansir GSM Arena, Rabu (15/1/2020), berdasarkan laporan, Huawei P40 Pro tidak akan memiliki notch seperti pendahulunya. Sebaliknya, akan ada sebuah lubang pada layar smartphone tersebut untuk kamera depan.

Layar P40 Pro juga akan lebih melengkung daripada P30 Pro. Selain itu, juga akan sedikit melengkung di bagian atas dan bawah layar.

Sementara itu, P40 Pro dilaporkan akan memiliki beberapa kamera belakang. Salah satunya dengan kamera utama 52MP. Menurut laporan sebelumnya, smartphone ini akan hadir dengan lima kamera belakang.

Bocoran tentang seri Huawei P40 kemungkinan akan semakin banyak beredar menjelang hari pengumumannya. Hal ini sebelumnya juga terjadi pada para pandahulunya, termasuk seri P30.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Huawei P40 Akan Diumumkan di Paris

CEO Huawei Consumer Business Group, Richard Yu, beberapa waktu lalu mengungkapkan jadwal pengumuman seri P40 dalam sebuah wawancara. Dikutip dari Phone Arena, Richard mengatakan Huawei berencana untuk memperkenalkan seri P40 dalam sebuah acara yang digelar di Paris, Prancis, pada akhir Maret 2020.

Meski belum ada tanggal pasti, kemungkinan acara ini akan digelar pada 25 Maret 2020. Kendati demikian, tidak tertutup kemungkinan ada perubahan rencana.

Richard juga mengatakan, Huawei P40 akan mengusung desain misterius, yang belum pernah ada sebelumnya. Smartphone berbasis OS Android ini akan hadir dengan Huawei Mobile Services, dan diperkirakan minus layanan Google seperti Chrome, YouTube, dan Maps.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini