Sukses

Sukses di Tahun Pertama, Ini Kata Realme

Liputan6.com, Jakarta - Realme, perusahaan asal Tiongkok ini baru saja merilis smartphone 5G pertamanya di usia perusahaan yang terbilang muda.

Berdiri pada 2018, perusahaan mampu masuk kedalam daftar Top 7 merek smartphone dalam hal penjualan sejak pertengahan 2019.

"Realme adalah perusahaan yang sangat muda, dan saya bersyukur bisa menjadi posisi ke-7 sedunia tahun lalu", ucap Chief Marketing Officer Realme, Xu Qi Chase, di Hey Town Art Center, Beijing, Selasa 7 Januari 2020.

Chase juga menambahkan, Realme secara bertahap dikenal banyak orang di seluruh dunia karena menawarkan keunggulan dalam bidang teknologi di setiap seri produknya.

Ambil contoh Realme X50, ini akan menjadi smartphone pertama di dunia yang akan hadir dengan fitur 5G dual-mode.

 

2 dari 2 halaman

Kiat Sukses Realme

Xu Qi Chase, Vice President of realme, President of Global Marketing & Wang Wei Derek, Vice President of realme, President of Global Product. Liputan6.com/Diyah Naelufar

Lebih lanjut, Chase juga berbagai kiat kesuksesan yang telah dicapai Realme hingga sekarang.

"Kami (Realme) akan terus membuat produk berkualitas dengan semangat 'Dare to Leap'. Ini merupakan hal paling mendasar dan peting untuk mencapai kesuksesan," kata Chase.

Kedua, perusaahaan akan terus melebarkan sayap ke berbagai negara lainnya. Bisa dikatakan, Realme adalah produk untuk generasi muda dan berkomitmen menciptakan teknologi yang kekinian.

"Terakhir kita akan membentuk tim lokal di berbagai negara untuk memantau tren pasar di daerah masing-masing. Nantinya, laporan dari tim lokal itu akan menjadi tolak ukur dalam penyesuaian pemasaran," ujarnya.

(Diyah Naelufar/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Realme Rilis Buds Air di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Realme 5i Melenggang di Indonesia Seharga Rp 1 Jutaan