Sukses

Gojek Hentikan 4 Layanan di GoLife pada Awal 2020, Apa Saja?

Aplikasi super app Gojek yang memiliki dari berbagai layanan berbeda bakal mulai menghentikan empat layanan mereka di GoLife per akhir 2019 dan awal 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi super app Gojek yang memiliki berbagai layanan berbeda tersebut bakal mulai menghentikan empat layanan mereka di GoLife per akhir 2019 dan awal 2020.

Penghentian empat layanan yang ada di GoLife ini merupakan hasil evaluasi dan optimalisasi tiap layanan yang dihadirkan oleh Gojek.

Tujuannya agar pengguna mendapatkan pengalaman terbaik saat memakai layanan GoLife.

Sejumlah layanan di dalam GoLife yang dihentikan adalah GoLaundry yakni layanan laundry dan GoDaily yang merupakan layanan pesan antar kebutuhan harian. GoLaundry dan GoDaily sudah tidak dilanjutkan mulai 31 Desember 2019.

Sementara, layanan lainnya yang tidak dilanjutkan adalah layanan cuci kendaraan GoAuto. Layanan cuci kendaraan tetap masih ada, namun menjadi bagian di layanan GoClean.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GoGlam dan GoFix juga Disetop

Masih berdasarkan pengumuman dari pihak Gojek, layanan lain yang disetop adalah GoGlam (layanan kecantikan) dan GoFix dan Service Marketplace (layanan reparasi). Kedua layanan ini akan disetop mulai 15 Januari 2020.

"GoLife selalu menekankan pengembangan dan pertumbuhan prpoduk yang didasari oleh kebutuhan, permintaan konsumen, dan optimalisasi produk," kata pihak Gojek.

3 dari 3 halaman

GoMassage dan GoClean Paling Diminati

Berdasarkan pengamatan Gojek, minat dan permintaan terbesar konsumen ada di layanan pijat profesional GoMassage dan layanan kebersihan GoClean.

"Mulai 2020, GoLife dengan fokus utama pada layanan GoMassage dan GoClean. Layanan cuci kendaraan GoAuto kini tersedia dan menjadi bagian dari GoClean," kata Gojek dalam pengumuman kepada pengguna.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.