Sukses

5 Earphone Nirkabel Kece untuk Kado Natal dan Tahun Baru

Berikut ini adalah lima earphone nirkabel yang bisa dijadikan pilihan untuk kado spesial Natal dan Tahun Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang lagi bingung memilih kado Natal dan Tahun Baru untuk pasangan, kolega maupun keluarga, jangan khawatir.

Dalam memilih kado, pilihlah produk yang simpel dan mudah dibawa ke mana pun, dan tentunya berguna untuk melengkapi kehidupan mereka sehari-hari.

Nah, berikut ini adalah lima earphone nirkabel yang bisa dijadikan pilihan untuk kado spesial Natal dan Tahun Baru, berdasarkan rekomendasi dari Egogo Hub.

1. Soul ST-XX True Wireless Earphones

Earphone nirkabel dari brand asal Amerika Serikat ini menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang membuat kecepatan transmisi data nyaris bebas delay.

Daya tahan baterainya pun bisa mencapai 20 jam (volume normal). Fitur AAC (Advance Audio Codec) yang disematkan bahkan diklaim memproduksi kedalaman bass yang menghentak, tanpa mengorbankan kejernihan sektor mid (vocal) dan high (treble).

Soul ST-XX True Wireless Earphones. Dok: soulelectronics.com

Pantauan Tekno Liputan6.com di sejumlah situs web e-commerce, Senin (23/12/2019), Soul ST-XX True Wireless Earphones dibanderol Rp 2 jutaan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Nakamichi My Ears 2 TW1 Plus

Jika kenyamanan fitting dan kualitas suara adalah prioritas kamu, maka Nakamichi My Ears 2 TW1 Plus adalah pilihan terbaik.

Bobotnya sangat ringan sehingga nyaman saat dipakai dalam waktu lama. Kualitas suaranya pun menampilkan signature sound Nakamichi yang reputasinya sudah mendunia.

Daya baterainya sanggup bertahan hingga 3 jam dalam volume normal. Jika merasa tak cukup lama, fitur fast charging yang terdapat pada charging box bisa membuatnya digunakan kembali hanya dalam waktu setengah jam setelah kehabisan daya.

Nakamichi My Ears 2 TW1 Plus dipatok dengan harga Rp 1,4 jutaan.

3 dari 5 halaman

3. Apple Airpods 2

Apple AirPods 2 ditopang chip Bluetooth H1, berbeda dari generasi sebelumnya yang memakai chip W1. Berbekal chip anyar, earphone nirkabel ini dipastikan memiliki latency yang lebih baik.

Apple juga menjanjikan performa baterai yang lebih baik di AirPods generasi kedua. AirPods baru ini juga dibekali kemampuan untuk memanggil Siri.

Apple Airpods 2 dibanderol mulai Rp 2 jutaan di sejumlah e-commerce.

 

4 dari 5 halaman

4. Jabra Elite Sport True Wireless Earbuds

Jabra memaksimalkan simplisitas true wireless stereo (TWS) untuk penggemar olahraga lewat produk Elite Sport True Wireless Earbuds.

Kualitas produk ini sama baiknya dengan Nakamichi My Ears TW1 Plus dalam aspek kenyamanan fitting. Desainnya ramah struktur tulang telinga, sehingga tidak gampang jatuh saat dipakai berolahraga.

Kualitas suara yang dihasilkan tergolong superior dengan karakter V yang aman untuk semua jenis genre musik.

Jabra Elite Sport True Wireless Earbuds dibanderol Rp 1 jutaan.

 

5 dari 5 halaman

5. Samsung Gear iconX 2019

Samsung Gear iconX 2019 memiliki fitur fitness tracker yang memberikan informasi seputar kecepatan berjalan/berlari, jarak, waktu, detak jantung, dan jumlah kalori terbakar.

Sound quality yang dihasilkan juga mirip dengan Jabra Elite Sport, netral untuk semua jenis musik. Daya tahan baterainya diklaim bisa mencapai 13 jam dalam volume normal.

Ditambah charging box yang bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai sebanyak 3 kali.

Di beberapa e-commerce, Samsung Gear iconX 2019 dijual dengan harga Rp 2,5 jutaan.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.