Sukses

Pengguna WhatsApp Bisa Nonton Video Netflix di Aplikasi

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp kembali merilis fitur baru untuk layanannya. Kali ini, WhatsApp merilis fitur untuk mempermudah pengguna menonton trailer video Netflix.

Dilansir Engdget, Rabu (6/11/2019), pengguna perangkat iOS bisa menonton langsung trailer video Netflix di dalam aplikasi WhatsApp. Untuk saat ini, fitur tersebut diketahui hanya tersedia di perangkat iOS.

Pihak WhatsApp belum mengumumkan fitur ini secara resmi. Keberadaan fitur ini diketahui oleh follower WABetaInfo.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai kehadiran fitur serupa di perangkat Android.

Fitur baru ini hanya bisa menayangkan trailer video Netflix di dalam aplikasi WhatsApp. Jika ingin menonton film atau serial sepenuhnya, maka pengguna tetap harus mengaksesnya di aplikasi Netflix.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

WhatsApp Siapkan Dua Model Dark Mode

Fitur baru lain yang akan segera hadir di WhatsApp adalah dark mode. Aplikasi milik Facebook itu dilaporkan akan merilis fitur tersebut dalam waktu dekat.

Dikutip dari Express, WhatsApp akan memiliki dua tipe dark mode. Perbedaan keduanya terletak pada penggunaan latar belakang saat pengguna mengaktifkan dark mode.

Untuk tipe pertama, WhatsApp menggunakan dark mode dengan latar belakang abu-abu dan warna hitam untuk menu termasuk bagian lain aplikasi.

Sementara opsi dua, latar belakang hadir dengan warna jet black dan abu-abu muda untuk opsi menu.

3 dari 3 halaman

Opsi Kedua Akan Lebih Populer

Opsi kedua ini disebut akan lebih populer untuk pengguna dengan layar OLED, sebab pengaturan dark mode semacam ini mampu menghemat penggunaan baterai.

Sejauh ini belum diketahui tentang jadwal peluncuran fitur tersebut, termasuk apakah keduanya akan dirilis bersamaan, atau hanya salah satu opsi saja.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.