Sukses

Google Maps Mudahkan Pengguna Temukan Bangunan Bersejarah

Liputan6.com, Jakarta - Google Maps menghadirkan pembaruan untuk membantu pengguna menemukan berbagai lokasi menarik. Pengguna kini bisa menemukan berbagai bangunan terkenal di kota-kota besar.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (6/11/2019), Google Maps menampilkan bangunan-bangunan terkenal dan bersejarah seperti Brooklyn Bridge di New York City, Big Ben, Buckingham Palace, dan Westminster Abby di London, dalam ikon lebih besar.

Arc de Triomphe dan Eiffel Tower di Paris juga tampil dengan ikon lebih besar di layanan peta Google tersebut.

Saat ini belum diketahui sejauh mana proses Google menambahkan ikon-ikon baru tersebut. Pasalnya, perusahaan biasanya merilis pembaruan secara berkala.

Pembaruan itu sudah tersedia pada perangkat Android dengan Google Maps versi 10.28.2. Sementara di perangkat iOS pada versi 5.29.8.

2 dari 2 halaman

Google Rogoh Rp 29,3 Triliun untuk Beli Fitbit

Lebih lanjut, Google beberapa hari lalu mengumumkan telah resmi membeli perusahaan perangkat wearable Fitbit senilai USD 2,1 miliar (setara Rp 29,3 triliun).

Dalam keterangan resmi di blog perusahaan, Senior Vice President bidang Perangkat dan Layanan Google Rick Osterloh mengatakan, pembelian Fitbit merupakan, "peluang untuk berinvestasi lebih banyak pada bidang Wear OS, seiring dengan pengumuman produk wearable Made by Google ke pasaran."

Pada kesepakatan disebutkan, Fitbit akan bergabung dengan Google. Fitbit memastikan, perusahaannya akan tetap memberlakukan privasi untuk data kesehatan dan kebugaran dengan serius.

"Data kesehatan dan kebugaran Fitbit tidak akan digunakan untuk iklan Google," kata Fitbit dalam pernyataan terpisah.

(Din/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Agresivitas Facebook dkk Pasang Kabel Laut Mengancam Ketahanan Nasional
Artikel Selanjutnya
Ini 12 Judul Gim yang Bakal Dirilis Saat Peluncuran Google Stadia