Sukses

Top 3 Tekno: Smartphone Layar Lipat Baru Milik Samsung Terungkap

Artikel tentang konsep desain baru smartphone layar lipat milik Samsung ini bikin pembaca kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah acara Samsung Developer Conference baru-baru ini, Samsung kedapatan memperlihatkan konsep desain smartphone layar lipat terbarunya.

Berbeda dengan Galaxy Fold yang dilipat secara vertikal, smartphone misterius ini dapat dilipat secara diagonal.

Artikel tentang konsep desain baru smartphone layar lipat milik Samsung ini bikin pembaca kanal Tekno Liputan6.com penasaran.

Tak hanya itu, berita lain yang juga membuat pembaca penasaran, termasuk  MIUI 11 di Pocophone F1, dan pre-order Huawei Mate 30 di Filipina.

1. Samsung Ungkap Konsep Desain Smartphone Layar Lipat Baru, Seperti Apa?

Samsung ungkap smartphone layar lipat vertikal. (Doc: Android Authority)

Samsung baru saja menggelar acara konferensi untuk para developer di San Jose, California, Amerika Serikat.

Pada gelaran bertajuk Samsung Developer Conference itu, perusahaan mengungkap sebuah kejutan tentang masa depan lini smartphone-nya.

Pada awal keynote One UI 2, Samsung memperlihatkan video konsep yang mungkin akan menjadi smartphone layar lipat baru bikinan perusahaan.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Pocophone F1 Cicipi MIUI 11

Tampilan MIUI 11 (sumber: fossbytes)

Smartphone Pocophone F1 akan mencicipi MIUI 11. Hal itu terkonfirmasi karena Xiaomi telah meluncurkan versi beta dari MIUI terbaru itu untuk smartphone tersebut dan akan merilis versi stabil MIUI itu setelahnya.

Terkini, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Rabu (30/10/2019), pengujian versi beta ini berjalan lancar.

Perusahaan saat ini mulai menggulirkan pembaruan MIUI 11 versi stabil untuk Pocophone F1 ke unit-unit terpilih.

Baca selengkapnya di sini

3. Huawei Gelar Pre-order Mate 30 di Filipina

Huawei Mate 30 Series. Liputan6.com/Ilyas Praditya

Huawei terus memperluas pemasaran seri Mate 30 ke berbagai negara. Salah satu pasar baru yang disambangi adalah Filipina.

Dilansir GSM Arena, Rabu (30/10/2019), Huawei melalui akun media sosialnya mengumumkan, mulai menggelar pre-order seri Mate 30 di Filipina pada 28 Oktober 2019.

Harga pre-order Mate 30 di negara tersebut dimulai dari 34.990 peso Filipina atau berkisar Rp 9,6 juta. Sementara Mate 30 Pro dibanderol 50.990 peso Filipina atau berkisar Rp 14 juta.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini