Sukses

Samsung Ungkap Konsep Desain Smartphone Layar Lipat Baru, Seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja menggelar acara konferensi untuk para developer di San Jose, California, Amerika Serikat.

Pada gelaran bertajuk Samsung Developer Conference itu, perusahaan mengungkap sebuah kejutan tentang masa depan lini smartphone-nya.

Pada awal keynote One UI 2, Samsung memperlihatkan video konsep yang mungkin akan menjadi smartphone layar lipat baru bikinan perusahaan.

Seperti Galaxy Fold, ponsel pintar yang masih misterius ini memiliki layar lipat.

Samsung ungkap smartphone layar lipat vertikal. (Doc: Android Authority)

Bedanya, smartphone Samsung ini dilipat secara vertikal layaknya ponsel flip (clamsheel). Demikian yang dilansir Android Authority, Rabu (30/10/2019).

*** Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Bakal Diproduksi Masal?

Galaxy Fold. (Doc: Samsung)

Lebih lanjut, masih terlalu dini untuk mengonfirmasi tentang smartphone layar lipat baru milik Samsung tersebut selain bentuknya.

Seperti yang dijelaskan Samsung dalam sesi keynote-nya, perusahaan ingin memperlihatkan bagaimana software bikinan mereka dirancang untuk perangkat baru.

Tak hanya itu, perusahaan asal Korea Selatan itu juga merancang software agar bisa beradaptasi dengan perangkat saat dilipat dan dibuka.

Pada September 2019, Bloomberg melaporkan, Samsung akan merilis smartphone layar lipat yang mengadopsi desain ponsel flip itu paling cepat awal tahun depan.

Bagaimana menurut kamu, apakah smartphone layar lipat baru milik Samsung ini bakal lebih sukses atau menarik dari Galaxy Fold yang saat ini sudah diumumkan?

(Ysl/Why)

Loading