Sukses

Ikutan Anti Shaking Video Competition, Dapetin OPPO Reno2 F Super Keren!

Yuk, ikut kompetisi video #StoryFromOPPOReno2F.

Liputan6.com, Jakarta Berhadiah Jutaan Rupiah, Trip ke Bali, dan OPPO Reno2 F, Yuk! ikutan Anti Shaking Video Competition. Caranya gampang banget kok. Kamu tinggal bikin video sekreatif namun dengan tantangan tambahan yaitu tanpa shaking.

Tema video bebas, kamu bisa mengkreasikannya sesuai ide yang mau kamu. Misalnya seperti artis cantik Amanda Rawless yang membuat video anti shaking-nya sambil olahraga, jogging.

Jika video sudah siap, jangan lupa di upload ke akun Instagam kamu ya! Siapa tahu kamu yang beruntung jadi pemenangnya! Nantinya bagi pemenang terpilih akan mendapatkan hadiah menarik, salah satunya yaitu OPPO Reno2 F yang super keren.

OPPO Reno2 F didukung Optical Image Stabilizer yang membuat hasilnya videonya lebih stabil. Selain keunggulan dalam menghasilkan video yang jauh lebih stabil, OPPO Reno2 F juga dilengkapi fitur Ultra Wide Angle Video memungkinkan pengguna untuk merekam momen-momen berharga dan menarik jauh lebih luas. Fitur ini juga dapat menciptakan video panorama pemandangan yang indah dengan sudut yang lebih lebar, sehingga hasilnya menjadi jauh lebih sempurna.Kamera utama berkemampuan 48MP yang dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi.

Jadi OPPO Reno2 F merupakan smartphone yang sesuai dengan jiwa dan spirit kaum milenial yang sangat butuh akan hadirnya kamera berkualitas, prosesor kencang (kapasitas internal sebesar 128GB memory dan micro sd slot yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8GB).

Ditambah baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu bertahan lama, dan didukung teknologi fast charging VOOC 3.0 Flash Charge, serta keindahan desain yang terbingkai dalam sebuah smartphone untuk mendukung seluruh aktivitasmu.

Menarik banget kan OPPO Reno2 F? Enggak cuma itu, kamu juga berkesempatan mendapat hadiah trip ke Bali dan uang tunai jutaan rupiah. Yuk ikutan kompetisi video #StoryFromOPPOReno2F siapa tahu kamu beruntung!

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini