Sukses

Oppo Umumkan Kemitraan dengan Riot Games untuk League of Legends

Liputan6.com, Jakarta - Riot Games, pengembang dan penerbit gim League of Legends (LoL) baru saja mengumumkan kemitraan dengan Oppo.

Kemitraan ini meliputi turnamen League of Legends World Championship, serta Mid-Season Invitational, dan All-Star Event.

Adapun LoL World Championship yang digelar pada 2 Oktober hingga 10 November 2019 di Paris, Prancis, akan menjadi ajang esports kelas dunia pertama Oppo.

"Esports adalah olahraga yang tumbuh cepat secara global, dan LoL telah menjadi gaya hidup banyak anak muda beberapa tahun ini," ucap Vice President Oppo, Brian Shen dalam keterangan resminya, Senin (30/9/2019).

"Sebagai merek yang berpusat pada konsumen, Oppo berusaha mencari cara yang tepat untuk berkomunikasi dengan kaum muda, target audiens kami. Kemitraan ini merupakan cara terbaik," katanya.

 

2 dari 2 halaman

Bentuk Kemitraan Riot Games dan Oppo

Dengan kemitraan ini, Oppo akan menampilkan suasana di balik layar di setiap turnamen lewat Oppo Cam.

Perusahaan juga akan memberikan sorotan kepada tim yang melakukan debut pertamanya di Worlds melalui segmen khusus yang diberi nama Welcome to the Rift.

Pada turnaman Mid-Season Invitational dan World Championship, pemain terbaik saat turnamen akan diberi penghargaan MVP (most valuable player) langsung oleh Oppo.

Informasi, Oppo resmi menjadi mitra global League of Legends lainnya, termasuk Mastercard, State Farm, Secretlab, Alienware, dan Louis Vuitton.

Sebelumnya, Oppo juga sudah mensponsori olahraga lainnya, seperi FC Barcelona, Wimbledon, dan International Cricket Council.

(Ysl/Isk)

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Oppo Reno 10x Zoom 12GB Special Edition di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Untuk Pertama Kalinya OPPO Uji Coba Jaringan 5G di Indonesia