Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Vivo V17 Pro Hadir dengan 6 Kamera Resmi Meluncur

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akhirnya memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni V17 Pro. Sebelumnya, perusahaan asal Tiongkok itu sudah lebih dulu merilis Vivo Z1 Pro dan S1 ke Tanah Air.

Vivo V17 Pro tampil unik sebab smartphone ini hadir dengan total enam kamera, empat di bagian belakang dan dua di bagian depan.

Meski memiliki dua kamera depan, Vivo menggunakan desain kamera pop-up, sehingga bagian depan layar tampil bersih, tanpa notch.

"Kami senang secara resmi hari ini meluncurkan Vivo V17 Pro untuk konsumen Indonesia. Dukungan konsumen menjadi pemicu kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan fitur terbaik dan terkini," tutur Senior Brand Director PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, saat peluncuran Vivo V17 Pro di Jakarta, Senin (23/9/2019).

 

 

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Vivo V17 Pro

Toko premium Vivo di Mall Central Park, Jakarta Barat (Foto: Vivo Indonesia)

Smartphone ini dipersenjatai Snapdragon 675 yang dikombinasikan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Vivo V17 Pro memiliki layar Super AMOLED berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1.080x2.400 piksel.

Sebagai penunjang performanya, Vivo menyertakan baterai berkapasitas 4.100mAh yang sudah didukung fitur fast charging. Perangkat ini menjalankan Funtouch OS 9.1 berbasis Android 9 Pie yang tampil lebih segar dan performa lebih mulus dari generasi sebelumnya.

Seperti disebut sebelumnya, untuk sektor kamera, Vivo 17 Pro memiliki empat kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48MP (lensa utama), 2MP (super macro camera), 8MP (super wide-angle), dan 2MP (depth camera).

 

3 dari 3 halaman

Selfie dan Harga Vivo V17 Pro

Toko premium Vivo di Mall Central Park, Jakarta Barat (Foto: Vivo Indonesia)

Sementara keperluan selfie diserahkan pada dua kamera depan yang beresolusi 32MP (lensa utama) dan 8MP (super wide angle). Sebagai tambahan, Vivo V17 Pro dibekali dengan tombol akses khusus Google Assistant dan fitur Multi Turbo untuk mengoptimalkan kinerja perangkat dalam beberapa kondisi.

"Vivo V17 Pro merupakan smartphone pertama di dunia dengan kamera depan ganda berdesain pop-up. Dengan rata-rata foto selfie 15 kali sehari, teknologi pop-up smartphone ini mampu bertahan hingga 10 tahun," tutur Product Manager Vivo Mobile Indonesia Ricky Burnardi.

Sektor keamanan smartphone ini ditunjang dengan kehadiran pemindai sidik jari di layar untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari satu detik. Vivo V17 Pro memiliki dua varian warna, yakni silk white dan satin black.

Adapun Vivo V17 Pro di Indonesia akan dibanderol dengan harga Rp 5.699.000. Vivo sendiri sudah menggelar pre-order smartphone ini mulai 23 hingga 30 September 2019 di gerai resmi Vivo, baik offline dan online yang ada di sejumlah platform e-commerce di Indonesia.

(Dam/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
Dijual Rp 5 Jutaan, Begini Kemampuan Kamera Pop-Up Ganda Vivo V17 Pro
Artikel Selanjutnya
Spesifikasi Vivo V17 Pro yang Baru Meluncur di Indonesia