Sukses

Vivo Resmikan Toko Premium di Central Park

Kehadiran toko terbaru ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo membuka Vivo Store terbaru di Mall Central Park Jakarta belum lama ini. Kehadiran toko terbaru ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah dan nyaman bagi konsumen.

Dalam keterangan resmi Vivo Indonesia yang diterima Tekno Liputan6.com, Senin (2/9/2019), Vivo store pertama di mall premium ini bakal mendukung konsumen untuk eksplorasi inovasi dan fitur yang dihadirkan pada smartphone mereka.

Seperti diketahui, Vivo kini hadir dalam berbagai seri, antara lain V series, S series, hingga Y series yang hadir dengan berbagai inovasi teknologi.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, kehadiran new concept store menjadi salah satu strategi Vivo mendekatkan diri dengan konsumen di berbagai segmen.

"Salah satu fokus Vivo adalah memberikan pengalaman terbaik melalui produk berstandar global, layanan purna jual terjamin, serta toko yang merupakan touchpoint yang nyaman dan mengakomodasi kebutuhan konsumen," kata Edy dalam keterangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkuat Pengalaman Pelanggan

Vivo Store di Mall Central Park ini hadir dengan beberapa experience zone. Konsumen pun diajak langsung mencoba berbagai smartphone Vivo dari unit demo yang ada.

Vivo Store juga menyediakan berbagai aksesoris smartphone yang bisa dibeli langsung.

Vivo nantinya juga berencana untuk membuka kembali lebih banyak Vivo Store di mall premium lain dan menambah jumlah 3.0 store di berbagai lokasi strategis di daerah.

"Kami berharap kehadiran Vivo Store pertama di mall premium ini bisa menghadirkan pengalaman memuaskan bagi konsumen," ujar Edy.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini